Perayaan Gol yang Aneh Dari Bos Liverpool

Jurgen Klopp, Liverpool
Jurgen Klopp seperti sedang melakukan sesuatu dengan pinggulnya atau alat kelaminnya saat merayakan gol kedua Liverpool, Minggu malam

Berita TerbaruLiverpool unggul 2-0 atas West Ham United pada laga Liga Inggris di Anfield, Minggu malam, tapi yang viral justru perayaan gol bos The Reds, Jurgen Klopp. Lihat.

Goyang pinggul Bos Liverpool

Berbeda dengan perayaan golnya selama ini dengan cara berlari dan meninju ke udara, Jurgen Klopp seperti sedang memainkan sesuatu di pinggulnya atau di depan alat kelaminnya. Sebuah perayaan gol yang aneh. Adakah pesan yang ingin ia sampaikan dengan perayaan seperti itu? Lihat.

Mohamed Salah membuka gol di Anfield dengan juluran kakinya pada menit 18 hasil assist Andrew Robertson. Dan gol itu digandakan oleh Sadio Mane, yang emmperoleh umpan tarik matang dari James Milner. Gerakan cepat pemain Senegal itu tak bisa ditahan oleh kiper lawan. GOL! 2-0!

Advertisement

Kembalinya trio penyerang Liverpool, ditambah dengan dominasi The Reds musim lalu menyebabkan mereka dijagokan menang malam ini, tapi tak ada yang meyangka semudah ini, dengan dua gol pada babak pertama.

BACA:  Manchester City Konfirmasi Cedera Kevin De Bruyne

Statistik juga memperlihatkan dominasi bola mencapai 61% oleh tuan rumah, selain 4 shots on target dan satu tembakan melenceng. Bandingkan itu dengan 1 shot on target dan dua off target oleh pemain West Ham. Masih ada 45 menit babak kedua.

Susunan pemain Liverpool vs West Ham:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Keita, Wijnaldum, Milner, Salah, Firmino, Mané. Cadangan: Karius, Clyne, Fabinho, Henderson, Sturridge, Lallana, Shaqiri.

West Ham United: Fabianski, Balbuena, Ogbonna, Rice, Fredericks, Noble, Wilshere, Masuaku, Antonio, Felipe Anderson, Arnautovic. Cadangan: Zabaleta, Snodgrass, Adrian, Obiang, Hernandez, Yarmolenko, Diop.

BACA:  Arsenal Pinjamkan Kiper David Ospina Ke Napoli

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com