Perayaan Kemenangan Liverpool Dihantui Kekhawatiran Cedera Parah Harvey Elliot

Gilabola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa pemain mudanya mengalami cedera pergelangan kaki parah selama kemenangan mereka melawan Leeds United di Elland Road.

Gelandang Liverpool Harvey Elliott harus ditandu keluar lapangan selama kemenangan Liverpool atas Leeds United pada Minggu (12/9) malam WIB setelah menderita cedera pergelangan kaki yang serius karena tekel sembrono dari Pascal Struijk.

Pemain muda internasional Inggris itu dijatuhkan bek tengah The Whites di Elland Road menit ke-60 dan membutuhkan perawatan medis yang ekstensif dari staf di tempat kejadian sebelum ia dikeluarkan dari lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat itu Liverpool sudah unggul dengan dua gol melalui gol-gol Mohamed Salah dan Fabinho, sementara Pascal Struijk baru masuk menit ke-33 menggantikan Diego Llorente yang tiga menit sebelumnya diganjar kartu kuning oleh wasit.

Pascal Struijk kemudian dikeluarkan dengan kartu merah langsung oleh wasit Craig Pawson atas pelanggaran beratnya pada Harvey Elliot, dan manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan setelah pertandingan bahwa gelandang mudanya mengalami dislokasi pergelangan kakinya.

Berbicara kepada Sky Sports setelah kemenangan tiga gol tanpa balas timnya atas Leeds United, taktisi Jerman berbicara tentang sejauh mana cedera pemainnya. Dia berkata, “Ini cedera parah, pergelangan kaki. Saya dengar itu terkilir dan kami bisa mengembalikan kaki yang terkilir itu. Dia sekarang di rumah sakit jadi kami harus menunggu.”

“Dia memainkan pertandingan yang luar biasa, dia pemain yang luar biasa, dan sekarang dia keluar. Kami harus berada di sana dan kami akan berada di sana, kami akan bermain sepak bola tanpa dia, tetapi kami juga akan menunggunya, karena dia adalah pemain top.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO