Performa Lini Belakang Bobrok, Man Utd Berniat Tebus Target Chelsea Senilai 1,3 Trilyun Ini

Manchester United berniat kembali memperkuat lini belakang mereka di bursa transfer mendatang saat performa barisan pertahanan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer banyak menuai sorotan di musim ini.

Kini laporan dari AS menyebutkan bahwa Manchester United berniat menghidupkan minat pada bek tengah Sevilla yang juga menjadi target transfer Chelsea selama musim panas lalu senilai Rp 1,3 Trilyun, Jules Kounde.

Sebenarnya The Red Devils di musim panas lalu telah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid untuk memperkuat barisan pertahanan mereka, sayangnya bahwa bek berpengalaman Prancis itu rentan terhadap masalah kebugaran dan membuatnya absen selama kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara secara keseluruhan musim ini, Manchester United telah menunjukkan betapa bermasalahnya mereka di lini belakang, hanya mencatatkan dua clean sheet sepanjang musim di semua kompetisi dan tanpa clean sheet di 14 laga kandang beruntun di semua kompetisi.

Kritikan deras pun bahkan datang dari para legenda klub seperti Peter Schmeichel dan Roy Keane, yang menganggap bahwa Luke Shaw tak seperti musim lalu, sementara Harry Maguire dan Eric Bailly tak punya level yang cukup untuk bermain bagi klub, serta Aaron Wan-Bissaka yang tak berguna saat menyerang.

Kini laporan dari AS menyebutkan bahwa Manchester United siap berinvestasi lebih lanjut pada barisan pertahanan mereka dan siap melayangkan tawaran pada Sevilla pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang untuk memboyong Jules Kounde.

Sevilla saat ini hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen La Liga Real Sociedad setelah 12 pertandingan dengan tim asuhan Julen Lopetegui memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Spanyol. Jules Kounde telah menjadi bagian integral dari performa defensif itu dengan membantu mereka mencatatkan enam clean sheet dari sepuluh penampilannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO