Performa Man Utd Sedang Menanjak, Solskjaer Harap Cavani & Pogba Bertahan

Gila Bola – Duo Edinson Cavani dan Paul Pogba menjadi dua pemain Manchester United yang paling banyak dipertanyakan masa depannya di Old Trafford mengingat situasi kontrak mereka saat ini, tapi Ole Gunnar Solskjaer masih berharap banyak kepada keduanya.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap bahwa progres yang ditunjukkan Manchester United musim ini akan membantu mereka untuk meyakinkan gelandang Prancis Paul Pogba dan penyerang Uruguay Edinson Cavani untuk bertahan di klub di musim depan.

Juara Piala Dunia 2018 akan melihat sisa kontraknya tinggal setahun lagi di Old Trafford dan selama musim panas lalu dia telah banyak mengisyaratkan tentang keinginannya untuk mencari tantangan baru, sementara dirinya juga mendapatkan terlalu banyak kritik selama berada di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid menjadi salah satu destinasi favorit dengan manajer Zinedine Zidane merupakan pengagum rekan senegaranya tersebut, tapi Juventus juga tertarik memulangkan pemain yang mereka jual pada musim panas 2016 tersebut senilai Rp 1,8 Trilyun.

Mantan bomber Paris Saint-Germain juga masa depannya banyak dipertanyakan karena memang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dengan penyerang veteran Uruguay itu banyak dirumorkan akan pindah ke Boca Juniors untuk memenuhi impian kecilnya.

Tapi dengan progres yang ditunjukkan Manchester United musim ini, yang mungkin finish sebagai runner up di Premier League dan bisa memenangi gelar Liga Europa, manajer Ole Gunnar Solskjaer akan berharap bahwa itu bisa meyakinkan Paul Pogba dan Edinson Cavani untuk bertahan.

“Paul Pogba tahu perasaan saya tentang dia dan bahwa saya ingin dia bertahan,” kata pelatih asal Norwegia itu pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan juara bertahan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (2/5) dini hari WIB.

“Ini tentang menciptakan lingkungan tempat kami bisa berkembang, lingkungan yang kompetitif, dan tim yang menantang trofi. Dia dan Edinson adalah sosok pemenang. Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan saat menang 6-2 atas Roma ketika kami melawan Liverpool, dan mereka bisa merasakan kemajuan kami, peluang kami mungkin lebih besar untuk mempertahankan mereka.”