Performa Menanjak, Harga Jesse Lingard Bisa Naik Dua Kali Lipat, Jadi 804 Milyar!

Gila Bola – Performa meningkat yang ditunjukkan Jesse Lingard selama masa pinjamannya di West Ham United kini coba dimanfaatkan Manchester United untuk menaikkan harga jualnya menjadi dua kali lipat dari bandrol sebelumnya.

Sementara West Ham United, yang sejak awal sudah sangat berminat bisa mengamankan jasa Jesse Lingard dengan status permanen, kini bisa kehilangan kesempatan untuk mempertahankannya setelah gagal memasukkan klausul pembelian dalam kesepakatan pinjamannya.

Usai tidak dimainkan dalam satu pun penampilan di Premier League, winger berusia 28 tahun kemudian dipinjamkan ke Stadion London karena mantan manajer The Red Devils yang bertugas di sana, David Moyes, sangat meminatinya dan siap menghidupkan kembali karir sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pinjaman itu terbukti sukses lantaran gelandang internasional Inggris itu langsung menjadi pemain reguler di skuad utama The Hammers, mencetak lima gol dan dua assist dalam tujuh penampilannya sejauh ini untuk klub London, yang bahkan itu membuatnya kembali mendapatkan panggilan ke skuad The Three Lions asuhan Gareth Southgate.

Peningkatan performa itu sekarang memaksa dewan Manchester United untuk mempertimbangkan kembali harga jual Jesse Lingard, yang bisa naik dua kali lipat dari bandrol sebelumnya di musim panas lalu yang hanya senilai Rp 402 Milyar.

Kini West Ham United akan tercekik jika melihat harga baru dari pemain pinjaman mereka, yang menurut laporan SunSport telah naik harganya menjadi Rp 804 Milyar. Ini tentu saja cukup miris bagi The Hammers karena mereka yang meningkatkan performa sang pemain, tapi juga sekaligus meningkatkan harga pemain yang ingin mereka permanenkan tersebut.

Ada laporan bahwa Jesse Lingard sangat menikmati waktunya di Stadion London dan ingin pindah permanen ke sana, tapi harga Rp 804 Milyar akan berada di luar jangkauan West Ham, apalagi di tengah situasi keuangan yang masih jauh dari stabil sekarang ini.