Performa Raheem Sterling Sedang Jeblok di Chelsea, Begini Pembelaan Graham Potter

Gilabola.com – Raheem Sterling baru mencetak tiga gol dalam 12 pertandingan di Premier League di musim ini yang memberikan beberapa kekhawatiran terutama jelang Piala Dunia 2022 timnas Inggris selain juga merugikan Chelsea sebagai tim.

Manajer Chelsea Graham Potter membahas performa Raheem Sterling yang belum bagus di Stamford Bridge jelang kembalinya penyerang timnas Inggris itu ke mantan klubnya Manchester City sejak transfernya pada musim panas lalu, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Penyerang berusia 27 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke London Barat pada musim panas lalu dalam kesepakatan senilai Rp 900-an Milyar, namun sejauh ini dia belum mampu mereplika performanya seperti saat d Stadion Etihad, di mana dia berhasil mencetak 131 gol dan 95 assist dalam 339 penampilan di semua kompetisi.

Bersama Chelsea di musim ini, Raheem Sterling baru mengemas tiga gol dalam 12 penampilannya di liga, kinerja yang bahkan membuat khawatir timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022 karena dia merupakan pilar penting di tim besutan Gareth Southgate.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun jelang kembalinya penyerang The Three Lions itu ke Stadion Etihad untuk pertama kalinya sejak transfernya pada musim panas lalu untuk pertandingan putaran ketiga Piala Liga, Graham Potter mengakui tak khawatir dengan performa menyerang andalan timnya.

Bos Chelsea itu mengungkapkan bahwa setiap pemain melewati momen-momen dalam karier mereka di mana itu tidak selalu positif, namun dia optimis bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan segera kembali ke performa terbaiknya.

Graham Potter juga mengakui bahwa kinerja tim masih belum sesuai dengan yang diharapkan dan itu berdampak pada kinerja individu. Bagaimanapun dia yakin bahwa Raheem Sterling adalah pemain berkualitas dan kelasnya juga sudah terbukti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNapoli Makin Ngeri di Liga Italia, Luciano Spalletti Berikan Komentar
SelanjutnyaTottenham Dikritik Main Membosankan, Begini Pembelaan Asisten Manajer Klub Cristian Stellini