Pergi dari Juventus, Aaron Ramsey Akan Lanjutkan Karier ke Burnley

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey dilaporkan bisa bergabung dengan Burnley pada bursa transfer Januari ini dengan status pinjaman.

Pemain sepak bola asal Wales telah diberitahu bahwa  dirinya dipersilahkan untuk meninggalkan Juventus pada awal tahun ini, dan sang gelandang berpotensi kembali melanjutkan kariernya ke Liga Inggris.

Diberitakan oleh The Sun, Burnley saat ini adalah tim Liga Inggris yang paling serius untuk memboyong Aaron Ramsey dengan status pinjaman. Bahkan, tim berjuluk The Clartes juga optimis bisa mengamankan tanda tangannya meskipun harus menggelontorkan 400.000 ribu pounds atau setara 7,7 miliar rupiah per pekan untuk gajinya.

Sementara diungkapkan juga bahwa sang pemain sebetulnya mengharapkan bisa bergabung ke Crystal Palace, namun klub sepak bola asal London Selatan belum ada pergerakan untuk merekrutnya. Selain itu, Newcastle United, West Ham, dan Everton juga termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan pemain bola berusia 31 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Karier Aaron Ramsey sendiri bisa dibilang tidak menyenangkan di Juventus. Ia kerap mengalami cedera sehingga jarang dimainkan. Musim ini, sang pemain baru tampil dalam 5 pertandingan untuk Si Nyonya Tua di semua kompetisi. Sedangkan penampilan terakhirnya pada September 2021, usai ia berjuang menyembuhkan cedera dan pulih dari sakit.

Sekedar informasi, mungkin bermain di Liga Inggris dengan Burnley bisa menghidupkan kembali karier sepak bolanya yang meredup. Pasalnya, sebelum gabung ke Juventus ia pernah bermain untuk Arsenal dengan tampil dalam 369 penampilan.

Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus pada 2019 dan kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, namun jika kesepakatan dengan Burnley tercapai ia bisa segera bermain di bawah asuhan Sean Dyche pada bulan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!