Peringatkan Man United, Ryan Giggs: Arsenal Era Arteta Susah Dikalahkan!

Gilabola.com – Manchester United mendapatkan peringatan dari legenda mereka Ryan Giggs jelang big match Liga Inggris kontra Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11)  malam.

Ryan Giggs, yang pernah menjadi asisten manajer di Old Trafford pada era Louis van Gaal, telah memperingatkan Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer bahwa akan sulit untuk mengalahkan Arsenal, yang menurutnya terlihat kuat dan solid di bawah asuhan Mikel Arteta.

Setan Merah akan berharap bisa merebut kemenangan ketiga mereka di Liga Inggris musim ini saat menjamu the Gunners di Old Trafford, Minggu malam, sembari memperbaiki posisi mereka yang saat ini terdampar di urutan ke-15 klasemen sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United telah berada dalam performa mengesankan pasca jeda internasional, mengalahkan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig di Liga Champions, kendati tak cukup beruntung gagal mengalahkan Chelsea dalam laga imbang tanpa gol di Old Trafford pekan lalu.

Di sisi lain, Arsenal juga belum menemukan konsistensi dalam beberapa pekan terakhir, kalah dalam tiga dari empat laga liga teranyarnya untuk turun ke urutan ke-11 di klasemen, tapi mereka mengakhiri musim lalu dengan kemenangan Piala FA dan menjuarai Community Shield pada beberapa bulan pertama Arteta sebagai manajer.

Itu membuat Ryan Giggs terkesan dengan kemajuan Meriam London di bawah asuhan manajer Spanyol tersebut, dan mengatakan akan sulit bagi mantan klubnya Manchester United untuk mengalahkan Gunners dalam pertemuan mereka.

“Ini akan sulit karena Arsenal telah mengalami kemajuan di bawah asuhan Mikel Arteta dan terlihat kuat dan terlihat solid,” kata legenda the Red Devils itu kepada saluran YouTube Webby and O’Neill. “Jadi ini akan sulit, tapi kami dalam kondisi yang baik.”

“Melihat beberapa penampilan dan hasil terakhir, kami sedang bersemangat. Kami telah mencetak banyak gol dan gol-gol yang hebat juga. Itu bagus untuk pemain yang masuk. Kami terlihat penuh energi. Melawan Spurs (saat Manchester United kalah 6-1), kami tampak seperti tim yang kurang fit. Tapi sejak jeda internasional itu, kami kembali bersemangat dan terlihat bugar dan kuat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO