Perkelahian Massal Belasan Pemain Akhiri Pertandingan Chelsea vs Leicester Tadi Malam

Gilabola.com – Kemenangan Chelsea 2-1 atas Leicester City dinodai oleh perkelahian massal yang melibatkan belasan pemain. Anda bisa melihat siapa saja yang terlibat dorong-dorongan pada menit ke-92 laga Liga Inggris tadi malam di Stamford Bridge.

Dua laga terakhir Premier League dihiasi dengan kehadiran penonton, seturut membaiknya situasi kesehatan di Inggris. Tapi sedikit saja para penonton di Stamford Bridge yang tahu bahwa mereka mendapatkan lebih banyak hiburan selama menit-menit terakhir pertarungan empat besar Liga Inggris pada Rabu 19 Mei 2021.

Pada menit 92, entah didahului oleh apa, terjadi keributan antara pemain kedua kesebelasan. Didahului oleh “apa lu, apa lu” oleh Antonio Ruediger dan Ricardo Pereira, berujung dorong mendorong yang melibatkan 16 atau 17 pemain. Anda bisa lihat fotonya di atas dan rekaman videonya di bawah ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Adegan foto di atas bahkan terjadi sebelum Edouard Mendy yang tinggi besar datang dan menyingkirkan dua pemain Leicester dengan lengannya, termasuk satu terhadap Youri Tielemans, dalam usahanya menyelamatkan Reece James dari cengkeraman pemain lawan.

Channel Gilabola di Youtube

Hasilnya apa? Hasilnya Daniel Amartey yang sebenarnya hanya disimpan di bangku cadangan terkena kartu kuning untuk perannya ikut serta dalam keributan ini. Kartu kuning lain dikibaskan terhadap Pereira yang dinilai memulai provokasi terhadap Antonio Ruediger.

Para pemain The Foxes terlihat frustrasi dengan kekalahan 2-1 ini setelah dua gol dari Ruediger pada awal babak kedua berhasil digandakan oleh sepakan penalti Jorginho selang 19 menit kemudian. Anak-anak Brendan Rodgers berusaha mengejar dengan gol Kelechi Iheanacho tapi terlalu sedikit.

Ini merupakan pembalasan dendam yang manis dari The Blues pada si Rubah untuk kekalahan 0-1 mereka pada final FA Cup lima hari silam di Wembley Stadium. Kini dengan kekalahan 2-1 tersebut, Leicester dalam ancaman tersingkir keluar dari empat besar, mengulangi tragedi musim lalu. Masih ada satu laga tersisa menghadapi tim sulit Tottenham Hotspur pada matchday terakhir 23 Mei 2021, sementara Liverpool memiliki dua laga yang di atas kertas lebih mudah, Burnley dan Crystal Palace.

AHABET
AHABET