Perkenalkan Carlos Soler, Mesin Gol Target Utama Liverpool di Musim Panas Mendatang

Gilabola.com – Liverpool ingin memperkuat skuad mereka lebih lanjut, tapi masalah finansial membuat langkah mereka harus tertunda hingga pasar transfer berikutnya, dan Carlos Soler adalah target utama mereka untuk memperkuat lini tengah.

Carlos Soler telah menjadi salah satu pemain terbaik di La Liga dalam beberapa tahun terakhir, tampil luar biasa di lini tengah dan musim lalu dia berhasil menceploskan 12 gol dan sembilan assist bagi Valencia.

Pasca kepergian sejumlah pemain bintang dari Mestalla seperti Rodrigo Moreno, Dani Parejo, Ferran Torres, hingga Ezequiel Garay, gelandang Spanyol berusia 24 tahun itu kemudian menjadi pemimpin tim untuk tetap menjaga stabilitas Valencia di papan atas Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemampuannya yang sangat mahir memainkan berbagai peran di lini tengah mulai dari gelandang serang, gelandang sentral, dan musim ini banyak beralih ke gelandang sayap membuat Carlos Soler menarik perhatian dari beberapa tim besar di Eropa.

Kontraknya yang hanya sampai musim panas 2023 mendatang semakin membuatnya menjadi buruan menggiurkan bagi banyak klub elit, sementara sejauh ini masih belum ada informasi tentang kemungkinan perpanjangan kontraknya dengan klub di Mestalla.

Di musim ini Carlos Soler bahkan sudah menandai musim barunya dengan sangat mengesankan dengan lesakan tiga gol dalam tiga laga perdana Valencia di La Liga, menunjukkan bahwa dia semakin matang di usia 24 tahun.

Jurgen Klopp, sementara itu, sangat ingin memperkuat area lini tengah timnya terutama karena kegagalan klub untuk mendatangkan pengganti Georginio Wijnaldum, yang pindah ke Paris Saint-Germain secara bebas transfer. Xherdan Shaqiri juga sudah dijual ke Lyon.

Nah ketersediaan Carlos Soler dengan harga yang mungkin tidak terlalu tinggi pada musim panas 2022 mendatang, ketika kontraknya tersisa setahun saja, membuat The Reds siap bergerak dengan gelandang Spanyol itu sangat disukai taktisi Jerman karena kemampuannya untuk menempati peran yang berbeda di lini tengah.

Tinggal kemudian bagaimana meyakinkan Valencia untuk menjual bintang utama mereka tersebut di pasar transfer berikutnya, sementara diyakini bahwa akan ada beberapa klub top Eropa yang akan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendaratkan gelandang 24 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO