Perkenalkan Gol Tercepat Liga Inggris Tadi Malam, 1 Menit 43 Detik, Masih Kalah Dari Gol Lacazette

Gilabola.com – Pertandingan Liga Inggris ini baru berjalan 1 menit 43 detik saat gol tercepat di matchday pertama ini terjadi, yang kemungkinan akan bertahan beberapa tahun sebagai salah satu gol tercepat pada kompetisi tersebut.

Laga Burnley vs Brighton baru berjalan 103 detik ketika bek tengah James Tarkowski menyundul bola hasil sepak pojok rekannya untuk membawa the Clarets unggul pada laga pertama Premier League mereka musim 2021/22.

Itu merupakan gol tercepat malam ini dan kemungkinan juga gol tercepat musim ini dan menjadi salah satu gol tercepat Liga Inggris untuk beberapa tahun mendatang. Rekor 1 menit 43 detik itu masih kalah dari gol pemain Perancis Alexandre Lacazette ke gawang Leicester City pada musim 2017/2018 dengan 1 menit 34 detik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jumlah satu golnya ini sudah menyamai perolehan gol sepanjang musim 2020/21 sebanyak satu gol pula di ajang Premier League. Jangan dilupakan bahwa posisi utama Tarkowski adalah bek tengah.

Gol bek tengah kelahiran kota Manchester 28 tahun lalu itu sempat tertunda beberapa saat setelah wasit meragukannya karena ada dorongan dari James Tarkowski terhadap satu pemain Brighton. Namun usai melihat layar VAR, sang pengadil mengesahkan gol tadi dan membawa the Clarets unggul lebih dulu. Pertandingan di Turf Moor ini baru memasuki akhir babak pertama dan segala sesuatunya masih bisa terjadi.

Apa yang menarik dari status pemain ini adalah, ia memiliki kontrak 10 bulan lagi di Burnley dan ada rumor bahwa Wolves mungkin akan tertarik untuk merekrutnya, selain Arsenal seharusnya membayar jasanya dengan harga lebih murah daripada merebut Ben White dari Brighton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO