Perkenalkan Pemain Berkepala Paling Keras di Liga Inggris, Sudah 32 Gol Sejak 2012

Gilabola.com – Mungkin ratusan milyar rupiah nilai premi asuransi dari kepala sang pemain Chelsea ini, yang sudah mencetak 32 gol sundulan sejak debutnya pada Agustus tahun 2012 di ajang Premier League, termasuk satu gol pada Selasa dinihari (29/12).

Chelsea unggul 1-0 pada akhir babak pertama pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge setelah Olivier Giroud mencetak gol ke gawang tim favoritnya, Aston Villa, dengan sundulan kepala yang menjadi favoritnya. Sebelum kick-off, sudah sembilan kali ia menjebol gawang tim yang kini diasuh Dean Smith itu. Tadi malam ia menambahkan gol kesepuluhnya.

Menurut catatan dari Goal, sudah 32 kali sang striker Perancis mencetak gol menggunakan kepalanya sejak penampilan perdananya pada Agustus 2012 di Liga Inggris. Waktu itu ia baru saja datang dari Montpellier, sebuah klub Ligue 1, ke Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Giroud bermain satu-dua dengan Christian Pulisic saat membangun serangan mendekati kotak penalti The Villas sebelum sang pemain Amerika mengirimkan umpan terobosan ke Ben Chilwell di sisi kiri kotak, yang melambungkan bola ke depan gawang Emiliano Martinez dan dengan senang hati pemain 34 tahun itu mengorbankan kepalanya untuk mencetak gol yang sangat penting bagi Chelsea, sekali lagi membuktikan nilainya bagi Frank Lampard.

Pada awal musim 2020/2021 ini Giroud pernah dibuat menganggur selama beberapa lama oleh sang manajer The Blues, sebelum membuktikan dirinya dengan satu gol dalam kemenangan 1-2 di kandang Rennes pada ajang Liga Champions dan empat gol di Sevilla pada kemenangan 0-4 Chelsea tanggal 2 Desember 2020.

Sayang sekali bahwa kemenangan The Blues terancam musnah usai Anwar El-Ghazi membalaskan gol Giroud tadi pada awal babak kedua, mengubah papan skor menjadi 1-1 dengan wwaktu pertandingan tersisa 40 menit lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO