Perkenalkan Suporter Manchester City Paling Sial Tadi Malam

Jika ada fans Manchester City paling sial tadi malam, ya inilah orangnya. Dia pergi ketika Vincent Kompany mencetak gol indah menit 70.

Manchester City butuh tiga poin untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris. Pada laga tadi malam seolah-olah skuad tamu Leicester City akan menimbulkan kekecewaan bagi tuan rumah dan sekaligus kegembiraan bagi rivalnya, Liverpool, setelah selama 69 menit berhasil menahan imbang 0-0.

Mendadak muncul kapten The Skyblues Vincent Kompany, menerima umpan pendek dari rekannya sesama bek Aymeric Laporte, ia menggeser-geser bola mendekati kotak penalti lawan. Di bawah teriakan “Jangan tembak!” dari Sergio Aguero dan Pep Guardiola, sang bek asal Belgia itu mengeraskan hati dan menulikan kupingnya dan kemudian melepaskan tendangan melengkung yang menerjang pojok kiri atas gawang Kasper Schmeichel. Terbukti itu menjadi gol kemenangan Manchester City dan satu-satunya gol tadi malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dari cuplikan video gol Vincent Kompany itulah muncul gambar di foto di atas, siluet seorang pria yang melangkah keluar tribun, entah mau pulang lebih awal, mau mengejar kereta MRT atau sekedar mengosongkan kandung kemihnya. Ia ditahbiskan oleh netizen yang budiman sebagai pendukung The Citizens paling sial tadi malam. Tak bisa menonton tendangan menakjubkan sang bek tengah asal Belgia tersebut.

Tentu saja ia bisa memutar kembali tayangan gol Vincent Kompany pada menit 70 laga di Etihad semalam. Ia bisa mengulanginya seribu kali kalau ia mau tapi ia sudah kehilangan “kairos” atau momentum dari gol tersebut, teriakan membahana dari seantero stadion, yang tak mungkin tergantikan dari cuplikan video. Semua gara-gara “kronos” atau waktu yang salah untuk pergi ke toilet.