Perkenalkan Tim dan Pemain Paling Sial di Liga Inggris, Dua Kali Golnya Dianulir Tadi Malam

Bukan malam yang menyenangkan bagi tim Liga Inggris ini setelah dua golnya dalam rentang 14 menit dibatalkan wasit dengan alasan offside. Keduanya sangat tipis dan menyebabkan mereka gagal mencatatkan kemenangan lawan Arsenal.

Pemain Everton asal Brasil, Richarlison, akan merasa sebagai pemain paling malang di muka bumi setelah merasakan dua kali merobek jala gawang Aaron Ramsdale dan dua kali pula dibatalkan wasit. Keduanya untuk alasan berdiri lebih ke dalam daripada pemain terakhir Arsenal saat menerima umpan untuk gol-golnya.

Insiden gol dianulir yang pertama terjadi pada menit 44, sebelum yang kedua pada menit 58. Peristiwa akhir babak pertama itu lebih menyesakkan karena hanya selang beberapa belas detik kemudian Martin Odegaard membawa the Gunners unggul melalui golnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung Richarlison berhasil melesakkan gol pada menit 80 guna mengamankan hasil imbang 1-1 pada Selasa dinihari (7/12) ini, memberi satu poin yang terasa menyegarkan setelah tiga kekalahan beruntun sebelum ini.

Manajer the Toffees Rafa Benitez akan menggunakan dua gol dianulir oleh wasit Mike Dean untuk membeli waktu dan pengampunan dari suporter klub. Hasil imbang ini menyebabkan tim biru kota Liverpool itu tertahan pada posisi 14, empat ranking di atas zona degradasi dengan nilai hanya 16. Ada tiga kekalahan beruntun sebelum ini, lawan Liverpool, Brentford dan Manchester City.

The Toffees sebenarnya bermain dengan sangat baik, berhasil mempertahankan wilayahnya dan memaksa anak-anak Mikel Arteta untuk puas memiliki dua saja shots on goal sepanjang 90 menit, dengan Odegaard memanfaatkannya secara sangat efisien menjadi gol bagi Arsenal.

Data pertandingan memperlihatkan tim tamu datang dengan penguasaan bola mencapai 63 persen, tapi hanya mempunyai empat kali percobaan gol sepanjang 90 menit, dengan dua terjadi pada paruh kedua permainan di Goodison Park ini, dua tepat sasaran ke gawang Jordan Pickford. Sementara Everton 37 persen saja, tapi ada delapan percobaan gol dan satu tepat sasaran menjadi gol oleh Richarlison, 10 menit jelang akhir.

Skor masih 1-1 saat berita ini diunggah menit 88, dengan hasil ini menyebabkan the Gunners tertahan pada ranking ketujuh klasemen Premier League dengan perolehan nilai 24, sama poin dengan Manchester United di atasnya, satu poin dan dua posisi di bawah Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO