Permainan Chelsea Lebih Enak Ditonton Daripada Manchester United

Berita Liga Inggris - Wes Brown menilai permainan skuad Chelsea jauh lebih enak ditonton daripada permainan Manchester United.
Berita Liga Inggris - Wes Brown menilai permainan skuad Chelsea jauh lebih enak ditonton daripada permainan Manchester United.

Gilabola.com – Permainan klub Liga Inggris Chelsea saat ini dinilai masih lebih enak ditonton daripada Manchester United dengan taktik parkir bus mereka. Hal tersebut setidaknya menurut pendapat Wes Brown sendiri.

Mantan bek Manchester United itu menang memilih puji Chelsea daripada bekas klubnya sendiri. Brown tak ragu menilai jika permainan The Blues pada musim ini sangat renyah ditonton. Tak heran jika kubu The Blues terus mematikan di Liga Inggris.

Keputusan Chelsea memecat Antonio Conte pada akhir musim lalu terbukti sangat tepat. Keputusan merekrut Maurizio Sarri sebagai manajer baru juga semakin memperbesar peluang kebangkitan mereka.

Chelsea berubah jadi semakin bagus musim ini dengan ada pada peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. Jika dirasa masih kurang, Chelsea era Sarri juga belum sekalipun kalah dalam musim ini juga.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Brown lantas kagum dan langsung mengakui performa Chelsea didasari atas permainan yang atraktif. “Musim dalam ini Chelsea masih juga belum kalah di bawah kepelatihan Maurizio Sarri. Kalau boleh jujur, saya sangat terkejut akan perubahan mereka,” puji Brown melalui laman resmi Manchester United.

Chelsea jadi enak ditonton karena peran Eden Hazard juga

Salah satu kunci dari permainan cantik Chelsea musim ini adalah karena keberhasilan Maurizio Sarri poles Eden Hazard. Hazard saat ini menjelma jadi inti permainan Chelsea. “Kalau kalian mau melihat permainan mereka, maka kalian pasti bisa semua bermain dengan bebas saat ini.”

“Mereka lebih menikmati setiap permainan yang dijalani dan saya bisa bilang bahwa Eden Hazard menjadi ancaman utama dalam tim mereka musim ini,” lanjutnya lagi.

“Coba saja lihat sendiri bagaimana Eden Hazard bisa terus bermain dan bagaimana tim mereka bisa secara keseluruhan bermain dengan baik. Mereka jadi sangat enak untuk ditonton. Mereka jadi berhasil mengawali musim ini dengan sangat fantastis,” pungkas Wes Brown tanpa menyebutkan nama Manchester United sama sekali.