Permintaan Jersey Ronaldo Melonjak Tajam, Man Utd & Adidas Kewalahan, Stok Kurang Banyak!

Gilabola.com – Perkawinan antara Manchester United, yang diklaim Jose Mourinho bahwa seperempat penduduk bumi adalah fans mereka, serta Cristiano Ronaldo, pesepakbola paling tersohor, membuat daya tarik dan nilai jual keduanya kini sangat besar.

Laporan menyebutkan bahwa saking tingginya permintaan jersey baru bertuliskan nama Cristiano Ronaldo dengan nomor ikonik 7 miliknya membuat pihak Manchester United dan pihak apparel sponsor Adidas harus dibuat kewalahan akibat jumlah permintaan yang jauh lebih tinggi daripada stok yang tersedia.

Menurut laporan The Independent, Manchester United menghadapi kekurangan jersey replika untuk dijual khususnya yang memiliki nama punggung Cristiano Roanldo, karena penundaan produksi Adidas yang dipengaruhi oleh Covid-19.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa pakaian olahraga itu telah mengalami penurunan produksi yang signifikan karena penutupan pabrik di Vietnam, dengan kemungkinan jeda empat bulan. Negara Asia Tenggara itu biasanya menyumbang 28 persen dari total produksi Adidas.

Sementara United bersikeras bahwa transfer Cristiano Ronaldo itu adalah tentang kualitas yang bisa dibawa superstar Portugal itu ke atas lapangan, mereka secara alami pastinya menyadari dampak pasar luar biasa yang bisa ditimbulkan akibat kedatangan pemain berusia 36 tahun itu, khususnya dalam permintaan jersey yang melonjak tajam.

Seorang juru bicara Adidas mengatakan, seperti yang dilansir via The Independent, “Kami bekerja sama dengan MUFC untuk mencoba dan memenuhi permintaan para fans yang sangat tinggi untuk desain baru kami, tetapi juga menyadari bahwa adanya ketersediaan stok produk yang saat ini rendah.”

Sementara itu, aksi Cristiano Ronaldo dalam melepas jersey untuk merayakan golnya yang ke-110 di ajang internasional yang membuatnya sekarang terkena akumulasi kartu kuning dan dilarang bermain di laga selanjutnya untuk Portugal disebut-sebut agar dia bisa segera bergabung dengan rekan-rekan barunya di Manchester United.

Dia bahkan diharapkan akan tersedia untuk pertandingan Premier League pekan depan saat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjamu Newcastle United pada Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO