Pernah Blokir Liverpool, Marseille Kini Beri Lampu Hijau Beknya Gabung Anfield

Gila Bola – Liverpool mendapat lampu hijau datangkan bek Marseille, Duje Caleta-Car, setelah gagal menggaet pemain asal Kroasia tersebut di awal tahun ini.

Marseille kini terbuka dengarkan tawaran Anfield, jika the Reds putuskan untuk kembali mengejar Caleta-Car tahun ini. Demikian laporan yang berkembang di Prancis, seperti dilansir Metro.

Jurgen Klopp ingin memperbaiki opsi lini pertahanannya pada bulan Januari, dan Caleta-Car menjadi salah satu target The Reds, setelah mereka benar-benar kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez di sepanjang musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut sejumlah laporan ketika itu, Jurgen Klopp tinggal selangkah lagi mendatangkan bek tengah 24 tahun itu. Bahkan sang pemain sudah mengemasi barang-barangnya dan siap terbang ke Liverpool.

Namun, transfer itu gagal di menit-menit terakhir, dan Caleta-Car tetap merumput di Marseille. Klopp kemudian datangkan Ozan Kabak dengan status pinjaman dari Schalke, dan pemain muda asal Turki itu bermain cukup bagus untuk The Reds sejauh ini. Selain itu ada pula Ben Davies, yang sampai saat ini belum pernah diturunkan pelatih Jerman tersebut.

Menurut Le10sport, Caleta-Car kini berharap The Reds tetap ingin mendatangkannya dan tertarik ajukan tawaran baru untuknya di musim panas.

Tak diragukan lagi, Liverpool memang butuh mengembangkan permainan di lini pertahanan mereka di akhir musim ini, dan Caleta-Car bisa menjadi tambahan berkualitas.

Anfield juga dikaitkan dengan transfer bek tengah RB Leipzig, Ibrahima Konate. Tentunya akan sangat menarik menyaksikan siapa yang akhirnya akan mereka datangkan di bursa transfer mendatang.

Caleta-Car terkenal sebagai pengumpan jitu dari lini belakang, dan dia juga bermain cemerlang dalam duel di udara. Ia memiliki tipe permainan sebagai seorang pemain bertahan yang disukai Jurgen Klopp, dan tetap harus dipantau apakah Marseille mau menjualnya dengan banderol yang masuk akal tahun ini.

Selain itu, Caleta-Car juga dikenal sebagai seorang pemain yang cepat dan akan sangat bagus untuk memperkuat lini belakang Liverpool.

Bek andalan The Reds seperti Matip dan Gomez kemungkinan belum berada dalam kondisi terbaik mereka, saat keduanya hampir pulih dari cedera di musim depan. Hal sama kemungkinan juga dialami Van Dijk.

Itulah sebabnya, The Reds harus mencari dua bek tengah berkualitas saat bursa transfer musim panas dibuka, dan Caleta-Car bisa menjadi salah satu investasi yang luar biasa.