Pernah Ditawarkan ke Man Utd, Kini Bintang Atletico Madrid Diminati Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Tottenham Hotspur siap mengontrak penyerang berusia 29 tahun milik Atletico Madrid yang ditawarkan ke Manchester United musim panas lalu saat manajer Antonio Conte ingin bisa terus membangun skuad di London Utara.

Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontrak Yannick Carrasco dari Atletico Madrid pada jendela transfer Januari 2023 mendatang, menurut berita yang dilansir dari Mundo Deportivo, dengan pemain serbabisa itu kemungkinan akan tersedia di pasar transfer.

Menurut laporan, Los Rojiblancos ingin menjual setidaknya empat pemain termasuk penyerang sayap timnas Belgia setelah klub besutan Diego Simeone menjalani kampanye yang sangat mengecewakan di Eropa, tersingkir dari fase grup Liga Champions sebagai juru kunci.

Yannick Carrasco kini menjadi salah satu pemain yang bisa dijual untuk melakukan beberapa perombakan di Wanda Metropolitano, dengan kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ketersediaan pemain timnas Belgia itu kini menarik perhatian bagi manajer Antonio Conte, yang melihatnya sebagai pemain berguna dan sesuai denagn taktiknya karena dia punya karakter yang mirip dengan Ivan Perisic, mampu bermain sebagai wingback atau gelandang sayap, bahkan juga bisa dimainkan di sayap kanan.

Yannick Carrasco sempat ditawarkan ke Manchester United pada musim panas 2022 lalu, namun Erik ten Hag melewatkan kesempatan itu dan lebih tertarik untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 1,5 Trilyun.

Pemain berusia 29 tahun itu telah berada di Atletico Madrid sejak 2015, meski sempat dua tahun dijual ke klub China DL Pro pada Februari 2018, sebelum kembali ke Wanda Metropolitano pada Januari 2020. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 237 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 39 gol dan 41 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPelatih Brasil Jelaskan Kenapa Gabriel Martinelli Dipanggil ke Skuad Piala Dunia 2022
SelanjutnyaFans Man Utd Panik, Bek Mungil Ini Bakal Absen Saat Tandang ke Camp Nou Kontra Barcelona