Pernah Ditolak, Arsenal Masih Tertarik Pulangkan Mantan Striker Chelsea ke Inggris

Gila Bola – Arsenal masih ingin terus melanjutkan pembangunan skuad mereka berbasis pemain muda dan Tammy Abraham sekali lagi masuk dalam radar transfer manajer Mikel Arteta.

Pemuncak klasemen Premier League Arsenal dilaporkan tertarik untuk memulangkan mantan striker Chelsea dan bomber AS Roma Tammy Abraham ke Inggris pada jendela transfer Januari 2023 mendatang, menurut berita dari Il Messaggero.

Sebenarnya manajer Mikel Arteta sudah berminat untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu sejak musim panas 2021 lalu, sayangnya dia kemudian memilih untuk pindah ke Olimpico, di mana dia memang terbukti tampil mengesankan dengan mencetak 27 gol dan lima assist dalam 53 penampilan di semua kompetisi, membantu klub memenangkan Liga Konferensi Eropa.

Bos Spanyol kemudian mengontrak Gabriel Jesus pada musim panas 2022 ini dari Manchester City yang terbukti penjadi pembelian yang bagus untuk membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, tapi tampaknya belum puas dengan skuad yang mereka miliki.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut laporan dari Il Messaggero, Arsenal siap menawarkan Tammy Abraham jalan kembali ke Liga Inggris dalam waktu dekat terlepas bahwa dia masish terikat kontrak di klub ibukota hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Sebenarnya transfer pada Januari 2023 mendatang tetap terbuka, tapi kemungkinan bahwa The Gunners baru akan melakukan manuver transfer pada musim panas tahun depan dan berharap AS Roma akan terbuka pada penjualan.

Masalah lain adalah bahwa Chelsea punya klausul pembelian kembali bagi Tammy Abraham mencapai hampir Rp 1,3 Trilyun yang akan aktif pada musim panas 2023, hanya saja diragukan bahwa mereka akan tertarik untuk membawa kembali mantan striker mereka tersebut ke Stamford Bridge.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBertabur Bintang Muda, Timnas Uruguay Tetap Tergantung pada Dua Veteran di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaRonaldo Jangan Dijual, Biarkan Saja Membusuk di Bangku Cadangan, Biar Kapok