Personil Grup Musik Oasis Doakan Manchester United Bangkrut

Berita Liga Inggris, Manchester United
Berita Liga Inggris - Para pemain Manchester United saat tak menduga akan kalah.

Gilabola.com – Personil grup musik jadul Oasis dikabarkan nekat mendoakan raksasa Liga Inggris Manchester United agar segera bangkrut. Tidak perlu menunggu akhir musim, sang musisi bahkan doakan besok juga MU kolaps.

Harus diakui jika dalam satu pekan terakhir kubu Manchester United masih belum rehat dibombardir kritikan dari berbagai penjuru. Hal itu terjadi karena performa mereka yang mengecewakan. Hal itu lantas menjadi kabar baik tersendiri untuk mantan personil Oasis, Noel Gallagher.

Bila diperhatikan, hujan kritikan terhadap kubu Setan Merah sendiri dimulai saat mereka secara mengejutkan tumbang di tangan tim bukan unggulan, Brighton & Hove Albion, pekan lalu. Mereka bahkan kembali kalah lagi saat menjamu Tottenham Hotspur di markas kebesarannya, dimana lagi kalau bukan di Old Trafford.

Jose Mourinho sampai dikabarkan sampai frustrasi mendengar semua kritik renyah tersebut. Hal itu bisa terlihat saat sang manajer emosi jiwa adu mulut dengan wartawan di konferensi pers usai pertandingan. Sang manajer sendiri saat ini mulai akan diberikan uang belanja lagi biar tidak makin manyun.

Manchester United hancur ditinggal Sir Alex Ferguson

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Noel Gallagher, yang dikabarkan juga merupakan penggemar berat kubu Manchester City, sontak kegirangan dan menyambut suka cita kabar kehancuran The Red Devils. Ia bahkan menganggap kepergian pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, sebagai awal mula kemunduran sang rival.

“Dia itu ya (Jose Mourinho) terlihat jelas akan tenggelam dalam waktu dekat dan bila ia meminta wartawan memberinya rasa hormat, hal inilah awal dari keretakan mereka menurut saya ya,” ujar Gallagher kepada Talksport dengan logat bahasa Inggris yang kental.

“Sejak Sir Alex Ferguson dulu pergi meninggalkan Mancheser United, yang merupakan hari terbaik di sepak bola Inggris, semuanya mulai berubah tidak beraturan. Dan saya akan duduk di belakang sembari menyaksikannya dengan rasa puas sekali,” lanjutnya tertawa diatas penderitaan fans MU.

Gallagher ogah berpikir seperti penggemar klub lainnya, yang dianggapnya menginginkan performa terbaik Manchester United untuk kebaikan tim kesayangannya. Gallagher malah ingin lihat MU segera mengalami kebangkrutan dalam waktu singkat.

“Semua penggemar Premier League inginlah semua tim menjadi kuat, jadi semuanya bisa saling mencuri poin. Jadi Anda harus bisa mempertahankannya hingga akhir pekan sebuah musim. Penggemar setia Manchester City di dalam diri saya ingin United mengalami kebangkrutan besok!” pungkasnya.

Sementara dalam bursa transfer lalu, Manchester United tergolong pelit dan tidak melakukan belanja besar-besaran. Hal ini mendorong Jose Mourinho jadi terus-terusan mengeluhkan sikap manajemen dalam memboyong pemain baru.