Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Tottenham di Puncak Klasemen, Arsenal Posisi Buncit

Gilabola.com – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Tottenham Hotspur mengakhiri satu pekan pertandingan dengan posisi puncak di klasemen Liga Inggris, sementara rival sesama London Utara, Arsenal, mengakhiri matchday ketiga ini pada posisi paling buncit.

Hal ini terjadi setelah Tottenham memenangkan matchday ketiga mereka melawan Watford dengan skor 1-0, berkat gol tunggal Son Heung-Min. Itu merupakan kali ketiga Spurs menang dengan gol pelit 1-0 usai menaklukkan juara bertahan Manchester City pada laga perdana dan kemudian menang lagi 0-1 di kandang Wolves, bekas tim yang diasuh manajer mereka Nuno Espirito Santo.

Sementara itu Arsenal sudah kalah tiga kali dari tiga pekan pertama, berturut-turut melawan tim promosi Brentford, Chelsea dan kemudian Manchester City, Total sudah sembilan gol bersarang di gawang Bernd Leno dan tak satu pun gol memasukkan berhasil mereka cetak ke gawang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski pun masih jauh dari akhir musim dan Arsenal masih mungkin untuk finish pada posisi atas klasemen, tak ayal posisi paling buncit the Gunners ini sudah berhasil membuat para pendukung Spurs menyuarakan Saint Arse’s Day atau Saint Hotspur Day, sebuah ledekan balik untuk melawan tradisi Saint Totteringham’s Day.

Yang terakhir ini adalah sebutan dari para pendukung Arsenal saat mereka bisa memastikan akan finish di atas Spurs pada pekan-pekan terakhir Liga Inggris, sebuah tradisi yang terus terjadi sampai tahun 2016, sebelum tim London putih itu akhirnya mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 pada akhir musim 2016-2017 dan untuk pertama kalinya mereka berhasil finish di atas the Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO