Pertandingan Chelsea vs Leeds Tadi Malam Diakhiri Pertikaian Massal, Dipicu oleh Mantan Pemain Barcelona

Laga sengit Chelsea vs Leeds United tadi malam dengan skor susul menyusul tidak berakhir baik setelah pemain kedua kubu terlibat pertikaian massal, usai wasit Chris Kavanagh meniup peluit tanda akhir pertandingan. Lihat.

Pasukan Marcelo Bielsa tidak akan bisa menerima dengan baik skor pertandingan 3-2 di Stamford Bridge pada Sabtu malam (11/12) setelah dua hadiah penalti diberikan kepada tuan rumah, dengan keduanya sukses membuat the Blues berbalik unggul.

Leeds memimpin lebih dulu melalui gol penalti Raphinha pada menit 28, sebelum disamakan oleh Mason Mount dari permainan open play jarak dekat, dengan jebolan akademi muda Chelsea itu menerima umpan dari Marcos Alonso.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selang beberapa saat sebelum berakhirnya babak pertama, Jorginho menggandakan keunggulan skuad Thomas Tuchel dari titik putih, usai satu pelanggaran di dalam kotak penalti. Namun keunggulan the Blues ini pun berhasil disamakan oleh pemain pengganti Joe Gelhardt.

Pertandingan seolah-olah akan berakhir imbang setelah papan skor tetap 2-2 sampai menit 90, sebelum terjadilah satu pelanggaran oleh Mateusz Klich pada menit 92. Semula wasit meminta pertandingan untuk diteruskan sebelum ia menerima info untuk mengecek layar VAR.

Pemeriksaan ulang menyebabkan Kavanagh menunjuk titik putih, yang tidak bisa diterima dengan baik oleh kiper Illan Meslier. Ucapannya yang terlalu keras dihukum sang pengadil dengan kartu kuning, demikian juga Diego Llorente setelahnya.

Tapi pertikaian yang sesungguhnya terjadi usai laga berakhir dengan mantan pemain Barcelona, Junior Firpo dan Antonio Ruediger terlibat perang mulut di dekat titik sepak pojok, yang dengan cepat diikuti oleh kerumunan pemain kedua kesebelasan sebelum Firpo digiring pergi dan Ruediger melanjutkan darah panasnya dengan siapa pun di dekatnya. Butuh seorang pemain sekuat Romelu Lukaku untuk menenangkannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO