Pertengkaran Kepa & Rudiger Justru Bagus Untuk Chelsea, Kata Alonso

Gila Bola – Bek Spanyol Marcos Alonso mengkonfirmasi bahwa memang ada perselisihan antara kedua rekannya Kepa Arrizabalaga dan Antonio Rudiger di tempat latihan tim, tapi tidak memandang itu sebagai hal yang buruk bagi Chelsea.

Marcos Alonso, yang karirnya mulai meningkat kembali sejak kedatangan Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard, menegaskan perselisihan di tempat latihan antara Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga justru bagus untuk Chelsea.

Entah apakah frustrasi karena kalah dan akhirnya kehilangan tempat mereka di empat besar, dua pemain The Blues dilaporkan bertengkar selama sesi latihan tim pada Minggu, sehari setelah kekalahan 2-5 mereka dari West Bromwich Albion di Stamford Bridge pada Sabtu (3/4) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Bek tengah Antonio Rudiger kemudian diusir keluar dari lapangan latihan oleh manajer Thomas Tuchel untuk membuat mantan pemain AS Roma itu mendinginkan kepalanya. Bek Jerman tersebut kemudian dikabarkan sudah meminta maaf atas perannya dalam pertengkaran tersebut.

Bintang Spanyol Marcos Alonso, yang sudah bermain dalam tujuh penampilan Premier League sejak kedatangan Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa pertengkaran itu memang benar terjadi, tetapi merasa itu menunjukkan rasa lapar di dalam skuad dan yakin itu akan berdampak positif bagi The Blues.

“Memang benar bahwa hal itu memang terjadi,” kata bek berusia 30 tahun itu pada beIN SPORTS. “Ini menunjukkan tingkat persaingan yang ada di tim, rasa lapar yang kami tunjukkan bahkan di tempat latihan dan itu bagus untuk tim.”

“Bahkan sebelum sesi latihan selesai, semuanya sudah baik-baik saja. Tidak ada masalah baru, hal seperti ini bisa saja terjadi. Perselisihan seperti ini mungkin saja akan terjadi lagi. Kami harus mengambil sisi positif, terus maju, dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.”