Perut Gendut, Eden Hazard Dibully Higuain dan Luiz

Eden Hazard dibully rekan Chelsea karena perut gendut

Gilabola.com – David Luiz dan Gonzalo Higuain kedapatan mengejek tubuh Eden Hazard yang gemuk selama perayaan kemenangan Liga Europa Chelsea atas Arsenal hari Kamis lalu.

Eden Hazard mencetak dua gol selama babak final di Baku ketika tim asuhan Maurizio Sarri memastikan kemenangan 4-1 atas Arsenal besutan Unai Emery.

Tetapi selama perayaan kemenangan di dalam ruang ganti Chelsea setelah pertandingan, pemain asal Belgia itu menjadi bahan bercandaan rekan-rekan setimnya.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram Winger Chelsea, pemain Brasil itu melihat Luiz sambil menyeringai ketika dia mengangkat kaos Hazard untuk mencubit lemak di perutnya, sementara Higuain, yang juga telah dikritik karena berat badannya musim ini, menepuk perut pemain Belgia itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Eden Hazard tampak menanggapi insiden itu dengan humor saat ia memberikan wawancara kepada Chelsea TV pada saat yang bersamaan.

“Hei, hargai aku,” kata Hazard sambil tertawa pada Luiz dan Higuain ketika mereka menyela wawancaranya “Hormati privasi, ini privasi.” kekekekekek kocak 😛

Sementara itu, Eden Hazard telah mengindikasikan bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan mengenakan seragam Chelsea saat ia menunggu untuk menyelesaikan transfer musim panasnya ke Real Madrid.

Dalam wawancara pasca-pertandingannya dengan BT Sport, Hazard mengatakan final Liga Europa adalah laga ‘selamat tinggal’ bagi para pendukung Chelsea, tetapi ketika ia berbicara dengan televisi Prancis, pemain asal Belgia itu mengakui bahwa ia ingin bermain melawan Chelsea dengan memakai seragam Real Madrid.

Ditanya oleh RMC apakah dia bisa melihat dirinya menghadapi Chelsea musim depan di Liga Champions, Hazard menjawab: “Saya harap begitu.”

“Sama seperti saya berharap untuk tampil melawan [mantan klub saya] Lille, yang juga bermain di Liga Champions. Ini akan luar biasa.”

Source :

metro.co.uk