Pesan Penting Fabinho Jelang Arsenal vs Liverpool

Fabinho mengajak rekan satu timnya di Liverpool untuk kalahkan Arsenal. Sebab, bisa menang atas The Gunners membuat mereka kembali ke jalur tren positif lagi.

Menjelang laga Arsenal vs Liverpool, Fabinho memberikan dorongan untuk rekan satu timnya. Pemain asal Brasil menilai pertandingan laga ini jadi momen yang tepat untuk The Reds kembali bangkit.

Seperti diketahui, Liverpool akan bertandang ke Emirates Stadium menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 pada hari Minggu (9/10) malam WIB.

Fabinho dan kolega sendiri saat ini sedang dalam tekanan yang besar. Bagaimana tidak, mereka mengawali Liga Inggris musim ini kurang konsisten. Hasil tak memuaskan kerap diraih oleh pasukan Jurgen Klopp.

Liverpool yang dijagokan sebagai penantang gelar baru dua kali meraih kemenangan sejauh ini dari tujuh kali bertanding. Sedangkan 4 laga lainnya berakhir imbang dan baru sekali sebetulnya menelan kekalahan. Akibatnya, Si Merah sekarang bertengger di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbeda dengan Arsenal, yang mana baru menelan sekali kekalahan dari delapan kali bertanding dan berada di posisi kedua. Tak ingin melihat situasi klubnya terus terpuruk, Fabinho pun mengajak rekan satu timnya untuk meraih hasil positif saat tandang ke London Utara.

Dikutip dari tribalfootball, pesepak bola yang pernah bermain untuk AS Monaco mengatakan Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Jadi sang gelandang menilai ini adalah waktu yang tepat untuk The Reds meraih hasil positif.

Fabinho sadar betul jika klubnya saat ini berada di posisi yang kurang bagus, tetapi dia bilang rekannya di Liverpool bisa main lebih baik dan meminta agar tetap berkonsentrasi.

Jika klub sepak bola asal Merseyside bisa memenangkan pertandingan kontra Arsenal, Liverpool kemungkinan besar akan naik peringkat ke posisi tujuh. Sebaliknya, jika The Gunners yang menang mereka bakal menggusur Manchester City dari puncak klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Posisi 4, Hentikan Hasil Tanpa Kemenangan Lawan Wolves
SelanjutnyaLibas Getafe, Carlo Ancelotti Komentari Bek Real Madrid