Petinggi Man City Janji Bakal Datangkan Striker Kelas Wahid Gantikan Sergio Aguero

Gilabola.com – Manajer Pep Guardiola sudah mengatakan bahwa Sergio Aguero mungkin pemain yang tak akan tergantikan, tapi kini Manchester City berjanji akan bekerja keras untuk mencari pengganti sepadan bagi legenda hidup mereka tersebut.

Ketua Manchester City Khaldoon Al Mubarak berjanji bahwa pihak klub akan berjuang untuk mendatangkan striker kelas wahid yang layak untuk menggantikan kepergian top skor sepanjang masa mereka Sergio Aguero musim panas ini.

Penyerang berusia 33 tahun telah resmi meninggalkan Stadion Etihad untuk bergabung dengan Barcelona, dengan dia mengakhiri pengabdian selama 10 tahun di klub, mencetak 260 gol dalam 390 penampilan untuk membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak The Citizens sepanjang masa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai gantinya, kini juara Premier League tersebut telah siap untuk bersaing di pasar transfer musim panas mendatang untuk mencari striker anyar, dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan bomber Borussia Dortmund Erling Braut Haaland menjadi dua target transfer utama mereka.

Bahkan kapten Inggris berusia 27 tahun disebut-sebut telah menjadikan Manchester City sebagai destinasi prioritas andai dia benar-benar meninggalkan Spurs, dengan transfer tukang gedor Norwegia mungkin akan lebih sulit lantaran klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun baru akan aktif musim panas 2022 mendatang.

Selain mencari striker baru, The Citizens juga siap memperkuat opsi kreatif dalam serangan mereka dengan mencoba menggaet Jack Grealish dari Aston Villa, dan bahkan laporan dari sportsmail menyebutkan bahwa juara Premier League siap menjadikan gelandang itu sebagai pemain Inggris pertama yang dibeli dengan mahar Rp 2 Trilyun.

Dalam pidato akhir musimnya, ketua Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengatakan bahwa Manchester City tidak akan berpuas diri setelah merebut kembali gelar Premier League dan menegaskan bahwa uang akan disediakan untuk Pep Guardiola untuk memperkuat skuad.

“Kami kehilangan seorang legenda yang sangat penting dalam diri Sergio Aguero,” kata Khaldoon Al Mubarak. “Dia akan menjadi sosok yang sangat sulit untuk digantikan, tetapi saya yakin kami akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisi peran besar yang ditinggalkannya.”

“Ada area lain dalam skuad yang jelas membutuhkan investasi. Tidak terlalu banyak, ini bukan tentang angka, ini tentang kualitas. Saya pikir ini adalah skuad yang fenomenal. Anda tidak memenangkan Liga Inggris dan mencapai final Liga Champions jika Anda tidak memiliki skuad yang luar biasa. Kami akan membawa kualitas ke dalam skuad di beberapa posisi kunci.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO