Petr Cech Cedera, Arsenal Andalkan Bernd Leno di Liga Inggris

Berita Liga Inggris, Arsenal, Watford, Petr Cech
Berita Liga Inggris - Arsenal kehilangan Petr Cech dan andalkan kiper barunya, Bernd Leno.

Gilabola.com –  Kiper Arsenal, Petr Cech, berjalan tertatih-tatih saat keluar lapangan dalam laga melawan Watford, Sabtu (29/9).

Kiper veteran asal Ceko itu diperkirakan alami cedera hamstring, setelah sebelumnya – di laga tersebut, ia sempat mengeluh sakit. Namun, kiper Arsenal berusia 36 tahun itu tetap lanjutkan permainannya, hingga akhirnya tak kuat lagi dan digantikan kiper baru Arsenal, Bernd Leno.

Akibat cedera tersebut, Petr Cech diragukan bisa berangkat ke Azerbaijan untuk lakoni pertandingan Liga Europa melawan Qarabag tengah pekan depan.

Sesaat sebelum digantikan Bernd Leno, Petr Cech tampak terduduk di lapangan dann berbicara dengan petugas medik. Cech akhirnya bangkit dan keluar lapangan sembari terpincang-pincang.

Diduga Cedera Hamstring

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kiper nomor satu The Gunners itu jatuh ke lapangan tak lama setelah berusaha memblokir upaya Watford sebelum jeda. Sayangnya, setelah itu Cech merasakan ada masalah pada bagian pahanya.

Bernd Leno pun masuk gantikan posisi Cech di bawah mistar gawang Arsenal, saat posisi masih imbang 0-0. Kiper muda asal Jerman itu berhasil menjaga gawangnya tetap clean sheet hingga akhirnya pertandingan ditutup 2-0.

Bernd Leno, yang sebelumnya bermain selama 90 menit di ajang Piala Liga melawan Brenfort dan the Gunners menang, 3-1, lakukan pemanasan di tengah laga.

Sejauh ini, selain laga Piala Liga, Leno baru bermain saat Arsenal menang 4-2 atas Vorskla Poltava di ajang Liga Europa awal bulan ini.