Petr Cech Kirim Pesan ke Pemain The Blues Usai Kalah 2 Kali

Legenda Chelsea, Petr Cech meminta para juniornya ketika melawan Southampton di pekan ketujuh Liga Inggris wajib dimenangkan.

Desakan pria berusia 39 tahun tersebut sangat wajar. Pasalnya, klub sepak bola asal London Barat kalah dari Manchester City di Liga Inggris saat bermain di depan pendukungnya sendiri pada hari Sabtu (25/9).

Kemudian di pertandingan berikutnya ketika melawan Juventus di Liga Champions, mantan klub Petr Cech kalah lagi dengan skor 1-0 di Turin (30/9). Dua hasil buruk tersebut jelas bisa membuat tren negatif bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para lawan Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, Cech yang juga pernah berkarier di Arsenal ingin Jorginho dan kolega bangkit. Selain itu, dapat memberikan tiga poin ketika klub sepak bola asal London Barat menghadapi Southampton saat bermain di Stamford Bridge pada hari Sabtu (2/10) malam WIB.

Menulis di Chelseafc.com, Petr cech menyebutkan timnya di Liga Inggris dalam posisi yang bagus. Ia menjelaskan ketika ada waktu jeda pertandingan, para pemain The Blues tak perlu banyak mikir. Ia mendesak juniornya hanya perlu bersiap dan bertanding lagi.

Pria asal Republik Ceko juga mengungakapkan dalam pertandingan para pemain harus bisa konsentrasi di laga berikutnya. Ia menyatakan bahwa hasil sebelumnya sudah tak bisa diubah. Oleh sebab itu, ia mau semua pemain Chelsea harus tetap berpikir positif dan siap untuk laga berikutnya.

Sebagai informasi, Southampton memang belum raih kemenangan hingga pekan keenam Liga Inggris. Tapi, tim berjuluk The Saints bisa merepotkan The Blues. Sebab, dua klub asal Manchester berhasil ditahan imbang di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO