Petr Cech Sebut Perburuan Gelar Liga Inggris Musim Ini Ketat

Legenda Chelsea, Petr Cech menilai tidak hanya dua klub yang bersaing untuk memperebutkan trofi Liga Inggris 2021/22. Tapi, lebih dari dua tim.

Dalam 11 pertandingan yang sudah dilakoni, klub sepak bola asal London Barat mampu meraih 8 kemenangan. Hasil tersebut sekarang menempatkan Chelsea berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan mengemas 26 poin.

Sedangkan pesaing mantan klub Petr Cech yakni Manchester City telah menelan dua kekalahan musim ini. Akan tetapi, mereka juga tetap bisa memainkan sepak bola terbaik di Inggris, mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada bulan September dan mampu mengalahkan Manchester United akhir pekan lalu di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool, yang memenangkan juara Liga Inggris 2019/2020 kini berada di peringkat keempat klasemen. Sedangkan West Ham United akhir pekan lalu memberikan kejutan di mana mampu bermain konsisten dan mengalahkan klub sepak bola asla Merseyside di London Stadium. Hasilnya kini mereka bertengger di peringkat ketiga.

Ditanya tentang awal musim Chelsea dan perburuan gelar, Petr Cech senang dengan penampilan The Blues. Tapi, ia menilai untuk memenangkan trofi Liga Inggris akan diperebutkan lebih dari dua klub musim ini.

Berbicara kepada talkSPORT, kiper legendaris Chelsea mengatakan mantan klubnya menjalani awal musim yang positif. Menurutnya, bisa berada di posisi yang sekarang di Liga Inggris sesuatu hal yang bagus

Petr Cech juga menilai liga musim ini jauh lebih menarik dan enak untuk ditonton. Pasalnya, semua tim bisa saling mengalahkan. Dengan demikian, ia menilai musim ini bukan hanya dua klub saja yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Setelah jeda internasional, Chelsea akan menghadapi Leicester City pada hari Sabtu (20/11) malam WIB. Pada laga tersebut, The Blues akan bertandang ke King Power Stadium.

Jika mantan klub Petr Cech tergelincir di laga tandang, peluang digeser oleh Manchester City dan West Ham United terbuka lebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO