Petr Cech Siap Adu Hebat Lawan Bernd Leno Di Arsenal

Berita Transfer, Arsenal, Petr Cech
Berita Transfer - Petr Cech tegaskan siap habis-habisan adu hebat melawan Bernd Leno di klub Liga Inggris, Arsenal. Ia tak rela jika nantinya bakalan tergusur dari posisi kiper utama kubu Meriam London.

Gilabola.com – Petr Cech tegaskan siap habis-habisan adu hebat melawan Bernd Leno di klub Liga Inggris, Arsenal. Ia tak rela jika nantinya bakalan tergusur dari posisi kiper utama kubu Meriam London.

Sosok kiper veteran klub raksasa Liga Inggris Arsenal, Petr Cech (35 tahun), tegaskan tak bakalan mau begitu saja menyerahkan posisinya sebagai kiper utama Meriam London. Alih-alih menepi sejenak, Cech malah tegaskan jika dirinya akan berjuang keras untuk pertahankan tempatnya musim depan.

Sebelumnya pada musim panas ini sudah terlalu banyak beredar kabar bahwa Petr Cech akan dilepas Arsenal ke klub lain. Performa sang kiper meski klaim masih bisa jadi kiper utama namun kadung turun drastis musim lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Unai Emery juga memutuskan untuk membeli kiper baru pada diri Bernd Leno yang diyakini akan menyingkirkan Petr Cech. Cech sendiri akui masih optimis jika dirinya pasti bakalan terus menjadi kiper utama Arsenal musim depan.

“Semoga saja posisi nomer satu yang saya kenakan ini tidak hanya ada pada baju latihan saya saja nantinya,” ujar Petr Cech kepada Daily Mail.

Petr Cech juga sekalian menegaskan bahwa dirinya bakalan bekerja super keras agar tetap bisa menjadi pilihan utama Emery musim depan. Ia akan terus unjuk gigi kalahkan permainan Bernd Leno sekalipun.

“Saya rasa seluruh tim ini masih punya pesan yang sama yaitu kami akan terus bekerja keras agar pelatih bisa memilih tim utama kami ketika sesi pram usim selesai. Ingat, saya ini juga masih punya kontrak satu tahun di klub ini dan klub ini bisa terus mengandalkan saya.”

“Posisi saya pasti akan tetap sama, di mana saya tetap berkonsentrasi dalam pekerjaan saya agar saya bisa terus mempertahankan Jersey nomer satu ini. Saya punya tugas untuk dikerjakan dan apa yang terjadi biarlah terjadi nantinya. Saya pernah mengalami situasi seperti ini beberapa kali dalam karir saya jadi saya tidak akan takut diuji.”

“Seperti yang sudah saya bilang satu hal yang bisa saya lakukan saat ini adalah bekerja keras agar saya bisa masuk ke starting line up tim. Sama sekali tidak ada sentimen. Anda hanya perlu mengerjakan pekerjaan Anda dan kita lihat bagaimana nantinya,” pungkas Cech sambil sedikit main ancam ke Leno.