Arsenal: Petr Cech Traktir Makan Tim Perempuan

Petr Cech Traktir Makan Tim Perempuan Arsenal

Gilabola.com – Petr Cech traktir makan semua anggota tim perempuan Arsenal untuk mengapresiasi prestasi mereka. Apa yang dilakukan oleh mantan kiper ternama Liga Inggris tersebut sontak banjir pujian dari netizen.

Bukan rahasia lagi jika mantan kiper Meriam London, Petr Cech, merupakan sosok yang baik hati dan tidak sombong. Kebaikan Cech tak berhenti hingga dirinya pensiun. Hal tersebut ia buktikan dalam perlakuan terkininya terhadap pemain profesional yang masih aktif.

Tim perempuan Meriam London jalani musim yang bagus, duduk dua poin dari atas Liga Super Perempuan dengan sisa dua laga lagi untuk dimenangkan. Mereka akan melawan Manchester City pekan ini dalam final ketujuh mereka dalam delapan tahun belakangan.

Petr Cech mengagumi perjuangan tim perempuan tersebut. Ia tak sungkan memberikan apresiasi pada tim tersebut dengan traktir mereka makan malam sepuasnya di restoran beken London, SUSHISAMBA.

Petr Cech traktir makan tim perempuan Arsenal untuk dorong semangat

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mantan kiper yang masih rajin latihan untuk mengasah skill tangkap bola tersebut sekalian memberikan dorongan moril yang diperlukan tim. Danielle van de Donk sebagai salah satu pemain yang hadir dibuat terpana akan kebaikan hati sang mantan kiper. Petr Cech traktir makan jadi bukan hanya sekedar acara makan malam bersama saja, namun menghadirkan kebahagiaan juga.

Danielle memposting foto dirinya dengan Petr Cech dan memposting foto beramai-ramai juga dengan antusias. Meski pasti diperbolehkan, namun Danielle tetap malu-malu minta ijin dulu untuk foto bareng. “Harus permisi dulu untuk bisa duduk disebelahnya demi foto ini. Saya benar-benar dapat malam yang luar biasa spesial bersama @petrcech #manofhisword #thankyou #sushisamba #arsenal.”

Petr Cech masih diingat sebagai salah satu kiper terbaik dunia usai jalani 15 musim di Premier League. Ia memperkuat tim dari Chelsea saat dirinya memenangkan 4 titel Liga dan bermain di 131 laga untuk klubnya. Meski dikenal sebagai kiper Liga Inggris, Cech sendiri merupakan kiper Viktoria Plzen di awal karirnya.