PFA Team of the Year 2021 Diumumkan, Man City Dominan, Nol Pemain Chelsea

Gilabola.com – Akhirnya pihak penyelenggaran Liga Inggris mengumumkan PFA Team of the Year musim 2020/2021 dengan Manchester City yang keluar sebagai juara berhasil mendominasi daftar dengan enam pemain.

Juara Manchester City mendominasi PFA Team of the Year musim 2020/2021 dengan enam pemain saat Ederson Moraes, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, dan Kevin de Bruyne masuk ke dalam daftar, sisanya dibagi dua pemain Manchester United, dua Tottenham Hotspur, dan satu Liverpool.

Seperti diprediksikan, lima pemain lain yang masuk dalam tim terbaik Premier League musim ini adalah Luke Shaw, Bruno Fernandes, Mohamed Salah, Son Heung-Min, dan Harry Kane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim 2020/2021 menghasilkan cukup banyak sensasi meskipun fans sebagian besar masih absen dari stadion karena krisis kesehatan dan hanya diizinkan datang ke pertandingan dalam beberapa kesempatan saja.

Pep Guardiola membawa Manchester City meraih gelar ketiga dalam empat tahun, Ole Gunnar Solskjaer memandu Manchester United finish sebagai runner-up liga, Liverpool melakukan lonjakan dramatis untuk naik ke empat besar, dan kapten Tottenham Hotspur mendapatkan Sepatu Emas ketiganya.

Channel Gilabola di Youtube

Tentu saja pilihan starting XI di PFA Player of the Year di atas nyaris sama sekali tidak mengejutkan, mungkin hanya pos bek kanan yang memang menjadi pilihan yang agak sulit. Joao Cancelo luar biasa di tahap awal musim ini, tapi dia tak konsisten di line up Manchester City karena Pep Guardiola juga kerap memainkan Kyle Walker dan Oleksandr Zinchenko di kedua bek sayap.

Selebihnya merupakan pilihan yang tepat, termasuk Ilkay Gundogan dengan 13 gol dan tiga assist di Premier League untuk mengungguli N’golo Kante, yang baru mulai tampil bagus ketika Thomas Tuchel datang ke Stamford Bridge untuk menggantikan Frank Lampard.

PFA Player of the Year (4-3-3) : Ederson Moraes; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Luke Shaw; Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, Bruno Fernandes; Mohamed Salah, Harry Kane, Son Heung-Min

AHABET
AHABET