Phil Foden Bertekad Bawa Man City Bangkit Usai Piala Dunia Pasca Dipermalukan Brentford

Gilabola.com – Satu gol Phil Foden tak cukup untuk menyelamatkan Manchester City dari kekalahan mengejutkan mereka melawan Brentford untuk membuat mereka kini tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Gelandang Manchester City Phil Foden menyatakan tekadnya bagi timnya untuk bangkit dari kekalahan 1-2 mereka yang mengejutkan dari Brentford di Stadion Etihad di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (12/11) malam WIB, diberitakan via situs resmi klub.

Ivan Toney membuka skor lebih awal melalui sundulan dari kemelut bola atas di depan gawang Ederson Moraes saat striker itu ingin membuktikan pada manajer timnas Inggris Gareth Southgate bahwa dia telah salah untuk tidak membawanya ke Piala Dunia.

Phil Foden sempat menyamakan kedudukan dengan tendangan luar biasa ke sudut kanan dari situasi sepak pojok Kevin de Bruyne, namun striker Brentford kemudian mencetak gol kedua bagi timnya di masa injury time babak kedua dan memberi kemenangan mengejutkan bagi pasukan Thomas Frank.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil itu membuat Manchester City sekarang tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal, yang dipertandingan lain berhasil meraih kemenangan 0-2 atas Wolves di Molineux untuk mempertahankan tahta mereka menuju jeda Piala Dunia.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, Phil Foden mengakui bahwa kekalahan di kandang sendiri dari Brenford itu merupakan hasil yang sulit untuk diterima, yakin bahwa timnya punya peluang dan kesempatan bagus untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Gelandang timnas Inggris itu kini menyerukan rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan itu, menjernihkan pikiran, dan kemudian membawa tekad untuk bangkit pasca Piala Dunia, siap untuk mulai memenangkan pertandingan lagi dan memperbaiki kesalahan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWest Ham United Kini Sudah Hattrick Kalah di Kandang, Begini Penyesalan David Moyes
SelanjutnyaGuardiola Ungkap Kenapa Tetap Puas Dengan Awal Musim City Meski Dikalahkan Brentford