Phil Foden Diperkirakan Bakal Absen Empat Pekan Untuk Manchester City

Gilabola.com – Phil Foden sudah tidak bermain sejak mengalami cedera sebelum pertandingan final Euro 2020 bersama timnas Inggris, dan kini dia bersiap untuk absen dalam beberapa pekan pertama Manchester City di Premier League.

Gelandang muda Manchester City Phil Foden memperkirakan bahwa dia akan absen tiga hingga empat pekan lagi saat dia melanjutkan pemulihannya dari cedera kaki, yang berarti bahwa dia mungkin baru akan kembali pasca jeda internasional pertama musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera dalam latihan jelang final Euro 2020 dan terpaksa harus menonton dari bangku cadangan saat Inggris kalah dari Italia dalam adu penalti di Wembley.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang dia juga berpotensi untuk absen di beberapa pekan pertama Premier League musim 2021/2022 ini bagi Manchester City saat dia terus berusaha untuk pulih dari cedera kaki yang dialaminya selama tugas internasional tersebut.

“Masih sedikit sakit,” kata Phil Foden kepada Sky Sports tentang masalah kakinya. “Sungguh memalukan saya mengalami cedera sebelum final Euro, tapi saya bekerja keras di gym. Mudah-mudahan cedera itu segera berlalu dan saya bisa kembali ke lapangan.”

Ketika ditanya berapa banyak waktu yang mungkin akan dia lewatkan, gelandang berusia 21 tahun itu menjawab, “Saya akan mengatakan sekitar tiga hingga empat minggu lagi.”

Ini berarti bahwa bisa saja Phil Foden absen untuk semua pertandingan Manchester City hingga sebelum jeda internasional pertama pada awal September mendatang, yang berarti bahwa dia juga mungkin absen saat Inggris melanjutkan kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka di zona Eropa.

Sementara tiga pertandingan yang mungkin bakal dilewatkan gelandang tersebut bagi klubnya adalah vs Tottenham Hotspur (15/8), vs Norwich City (21/8), dan vs Arsenal (28/8). Dua laga terakhir digelar di kandang di Stadion Etihad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO