Phil Jones Masih Dapat Kesempatan dari Solskjaer di MU

Gilabola.com – Phil Jones bakal tetap dipertahankan. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan sang pemain masih menjadi bagian dari rencananya di tim utama musim ini.

Setelah kedatangan Raphael Varane di bursa transfer musim panas ini, masa depan pemain sepak bola berusia 29 tahun bersama raksasa Liga Inggris menjadi tak pasti. Di sisi lain, penampilannya kurang konsisten dan cedera panjang juga membuat kariernya menjadi menurun drastis.

Terakhir, Phil Jones bermain untuk Manchester United melawan Tranmere Rovers di ajang Piala FA pada Januari 2020. Laga itu sendiri membuatnya absen cukup lama lantaran sang pemain mengalami cedera lutut. Tak ayal, ia disebut-sebut akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun diberitakan Metro, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik raksasa Liga Inggris tetap akan memberikannya kesempatan di Old Trafford. Keputusan tersebut lantaran sang pelatih tak mau Manchester United mengalami krisis bek tengah.

Sehingga nantinya pelatih sepak bola asal Norwegia akan mengandalkan lima bek tengah di musim ini. Dengan demikian, persaingan di posisi bek tengah akan menjadi sangat ketat dan sengit. Tapi dengan padatnya jadwal Manchester United, ia bisa tetap mendapatkan menit bermainnya dan Phil Jones sendiri bisa berduet dengan Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Teranyar, sang bek telah kembali bermain lagi untuk Manchester United dalam kemenangan 3-1 atas Burnley pada Selasa (17/8) waktu setempat.

Perlu diketahui, Phil Jones didatangkan raksasa Liga Inggris pada 2011 dari Blackburn Rovers. Sedangkan ia juga masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2023 mendatang. Menarik ditunggu apakah jebolan akademi Blackburn bisa bermain reguler atau tidak paska pulih dari cedera lutut di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO