Phil Jones Pertahankan No 4, Raphael Varane Bakal Kenakan No Ini di Man Utd

Gilabola.com – Raphael Varane siap untuk secara resmi menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford, namun dia akan mengenakan nomor punggung tak terduga di Manchester United.

Raphael Varane akan mengenakan nomor punggung tak terduga di Manchester United , menurut laporan, saat nomor punggung 5 telah dikenakan Harry Maguire sementara nomor punggung 4 masih tetap dipertahankan Phil Jones.

Palang pintu Real Madrid itu baru-baru ini menjalani tes medis bersama Setan Merah dan dia siap menjadi rekrutan ketiga mereka di jendela transfer musim panas ini setelah kedatangan Tom Heaton (Aston Villa) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya transfer Raphael Varane telah selesai sejak bulan lalu ketika Manchester United sudah menyetujui transfernya dengan pihak Real Madrid, dengan bayaran Rp 677 Milyar plus bonus terkait kinerja yang bisa mencapai Rp 159 Milyar.

Namun transfernya baru akan benar-benar diresmikan dalam waktu dekat karena bek internasional Prancis itu baru kembali dari masa liburannya untuk kemudian sekarang telah tiba di kamp latihan The Red Devils untuk menjalani tes medis dan merampungkan kepindahannya.

Manchester United diharapkan untuk secara resmi mengumumkan kedatangannya dalam waktu dekat, dengan klub mempersiapkan presentasi di belakang layar. Namun Raphael Varane akan diberi nomor punggung tak terduga di Old Trafford, menurut laporan Stretty News.

Dikatakan Phil Jones akan mempertahankan jersey No 4, yang dia kenakan sejak pindah dari Blackburn Rovers pada 2011. Sementara No 5 telah dikenakan oleh kapten klub Harry Maguire yang pindah dari Leicester City dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,6 Trilyun.

Salah satu pilihan tersisa bagi Raphael Varane adalah nomor punggung 16, yang sebelumnya telah dipakai oleh legenda lini tengah klub Michael Carrick dan Roy Keane selama bertahun-tahun.

Nomor 12 juga tersedia setelah kosong sejak kepindahan Chris Smalling ke Roma pada jendela transfer musim panas 2019. Nomor 15 adalah kemungkinan lain dengan Andreas Pereira diharapkan akan dijual sebelum jendela transfer ditutup dalam waktu dua minggu.

Manchester United sebenarnya ingin mendatangkan lebih banyak pemain selain Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton, tapi mereka tampaknya telah mendinginkan minat untuk memboyong pemain baru lainnya meski sempat banyak dikaitkan dengan Eduardo Camavinga, Saul Niguez dan Kieran Trippier.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO