Philippe Coutinho Buka Peluang Kembali ke Anfield

Liverpool dikabarkan sangat berminat untuk merekrut kembali Philippe Coutinho dari Barcelona di bursa transfer pemain berikutnya.

Pemain berposisikan gelandang serang tersebut dibeli Barcelona setelah penampilannya mengesankan bersama raksasa Liga Inggris. Ia pun diboyong klub sepak bola asal Catalan dari Liverpool pada Januari 2018. Untuk mendatangkannya Blaugrana harus menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro atau setara 2 triliun rupiah.

Akan tetapi, pemain sepak bola asal Brasil tidak mampu memenuhi ekspektasi para fans dan petinggi klub. Pada akhirnya, Philippe Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen selama semusim. Meski tampil cukup oke, namun raksasa Liga Jerman tak tertarik mempermanenkan kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, sang pemain kembali lagi ke Camp Nou dan setelah kembali ke pelukan raksasa Liga Spanyol ia malah banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan medis karena cedera. Kini sang pemain sudah pulih dari cedera dan sebelum jeda internasional bermain sebagai starter saat melawan Atletico Madrid.

Namun sepertinya ia bakal segera meninggalkan Barca. Pasalnya diberitakan oleh Chiringuito TV, Liverpool bersedia menyambut kembali Philippe Coutinho di Anfield. Laporan tersebut juga menjelaskan kalau mereka yakin kesepakatan potongan harga dapat dilakukan.

Di sisi lain, sang pemain juga ingin pindah karena ia percaya Jurgen Klopp selaku juru taktik raksasa Liga Inggris bisa mendapatkan yang terbaik darinya lagi. Seperti diketahui, sang pemain selama memperkuat The Reds telah bermain dalam 201 pertandingan dan mengemas 54 gol di semua kompetisi.

Philippe Coutinho juga masih memiliki kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2023 mendatang. Musim 2021/22, ia baru bermain dalam 6 pertandingan di bawah asuhan Ronald Koeman. Menarik ditunggu apakah kedua tim mencapai kesepakatan atau tidak di bursa transfer berikutnya. Bagi Barca jelas mereka mengharapkan dapat tercapai. Mengingat ia punya gaji per pekan cukup tinggi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO