Piala Afrika Jadi Kesempatan Tottenham Hotspur Rekrut Wajah Baru

Piala Afrika 2022 baru saja dimulai dan Tottenham Hotspur rupanya memanfaatkan ajang ini untuk datangkan pemain baru. Kabarnya, Spurs memantau serius gelandang asal Gambia.

Klub sepak bola asal London Utara bakal aktif di bursa transfer Januari ini karena mereka bakal mencoba memenuhi keinginan Antonio Conte. Bidikan pertama yang mau diboyong adalah pemain sayap Wolves, Adama Traore.

Selain pemain sayap yang mau dibawa, Tottenham Hotspur juga membutuhkan gelandang anyar. Pasalnya, Tanguy Ndombele dianggap belum tampil memuaskan dan rival Arsenal sekarang tertuju merekrut pemain lini tengah dari Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perlu diketahui, gelandang timnas sepak bola Gambia yang mau diboyong oleh tim papan atas Liga Inggris adalah Ebrima Darboe dan sekarang ia bermain untuk AS Roma. Selain itu, Spurs juga ingin membawa Stefano Sensi dari Inter Milan.

Diberitakan Calciomercato.com, Ebrima Darboe yang kini bermain di Piala Afrika bersama timnas sepak bola Gambia sedang dipantau serius oleh Tottenham Hotspur. Tim papan atas Liga Inggris melihat ia bisa menjadi tambahan bagus untuk lini tengah The Lilywhites.

Ebrima Darboe memang bukan pemain reguler di AS Roma, namun sang pemain lebih digunakan oleh Jose Mourinho bermain di ajang lain seperti Liga Konferensi Eropa. Tercatat sang pemain juga baru bermain dalam 5 pertandingan untuk Giallorossi musim 2021/22.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun lahir di Bakoteh, Gambia dan lebih bermain sebagai gelandang bertahan. Sedangkan bidikan Tottenham Hotspur memulai kariernya bersama Roma U-19 dan dipromosikan ke tim utama pada Juli 2021.

Ebrima Darboe juga masih terikat kontrak dengan tim papan atas Liga Italia sampai musim panas 2026 mendatang. Sementara sang pemain akan memulai aksinya bersama timnas Gambia pada ajang Piala Afrika di fase grup F melawan Mauritania, Rabu (12/1/2022) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO