Piatek Hampir Bergabung dengan Tottenham Hotspur

Gila Bola – Krzysztof Piatek mengungkapkan peluangnya untuk bermain di Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur bisa saja terwujud untuk gantikan Harry Kane.

Di awal tahun 2020 kubu Tottenham Hotspur dibuat pusing lantaran Harry Kane mengalami cedera yang serius. Bahkan ia dipastikan akan melewatkan lebih dari 10 pertandingan. Tak ayal, membuat klub papan atas Liga Inggris mencoba mengamankan salah satu penyerang di bursa transfer Januari.

Sayang, usaha yang dilakukan kubu Tottenham Hotspur tidak berhasil terutama untuk mendatangkan Krzysztof Piatek dari AC Milan. Di sisi lain, pemain bola asal Polandia itu lebih memilih menerima tawaran bergabung dengan Hertha Berlin. Pasalnya, lebih menunjukkan keseriusan yang besar dengannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Berbicara kepada Prawda Futbolu, pemain lini depan itu mengatakan ia tidak tahu pada saat itu apakah bisa bergabung atau tidak. Akan tetapi, ia menjelaskan AC Milan pasti menerima tawaran dari Tottenham Hotspur dengan ingin meminjamnya selama satu setengah musim.

Krzysztof Piatek mengungkapkan alasan kuat kubu Spurs mau memboyongnya karena Harry Kane mengalami cedera dan ia dianggap sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan mesin gol rival abadi Arsenal tersebut. Akan tetapi, ia menilai mereka tidak menunjukkan keseriusan.

Alhasil, sang pemain mengaku lebih tertarik menerima tawaran dari Hertha Berlin. Pasalnya, klub asal Jerman berani mengeluarkan dana yang besar dan memberikan kontrak jangka panjang untuknya. Keseriusan yang besar itulah yang membuatnya yakin untuk pindah ke Olympiastadion Berlin.

Sebagai informasi, Krzysztof Piatek bergabung dengan Hertha Berlin pada Januari 2020. Sementara musim ini, dirinya telah bermain dalam 24 laga di Bundesliga dengan mengoleksi 6 gol serta 2 assist.

Namun kontribusinya belum bisa membawa Hertha Berlin ke papan atas Liga Jerman. Pasalnya, mereka sekarang berada di papan bawah dan terancam terdegradasi dengan menghuni urutan ke 15 klasemen.

Jika Hertha Berlin turun kasta, maka peluang Krzysztof Piatek pindah klub juga terbuka di musim panas nanti.