Pierre-Emerick Aubameyang Akan Lewatkan Pertandingan Brentford vs Arsenal

Gilabola.com – Arsenal terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka di laga perdana mereka musim baru Premier League 2021/2022 ini melawan Brentford.

Penyerang dan kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang diperkirakan akan absen dalam pertandingan pembuka Premier League Arsenal di kandang Brentford, dengan laporan menyebutkan bahwa dia kemungkinan menderita sakit.

Pemain internasional Gabon itu diketahui telah absen dari pelatihan selama dua hari terakhir dan diperkirakan tidak akan terlibat ketika tim Mikel Arteta memulai kampanye Premier League 2021/2022 mereka pada Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alasan pasti absennya pemain berusia 32 tahun itu masih belum jelas, meskipun diyakini penyerang itu mengalami sakit minggu ini. Dia tidak terlibat dalam persiapan tim jelang lawatan ke tim promosi Brentford yang rencananya akan digelar pada pukul 02.00 WIB di Brentford Community Stadium.

Meski diragukan apakah The Gunners akan benar-benar merasa kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang untuk pertandingan ini, mengingat dia telah bermain dalam enam pertandingan persahabatan pramusim timnya tanpa mencetak satu pun gol!

Absennya striker Gabon ini kemungkinan akan membuat Bukayo Saka mendapatkan kesempatan starter di gelandang serang bersama Nicolas Pepe dan Emile Smith Rowe, dengan Alexandre Lacazette akan bertindak sebagai striker tunggal.

Pierre-Emerick Aubameyang menjalani musim yang mengecewakan pada musim 2020/2021 lalu dengan hanya mencetak 10 gol dalam 29 penampilannya di Premier League. Padahal dia baru saja mendapatkan kontrak baru yang menjadikannya sebagai penghasil tertinggi klub senilai Rp 7 Milyar per pekan.

Itu sangat jauh dari perolehan golnya di musim sebelumnya, ketika dia berhasil menceploskan 22 gol dalam 36 pertandingan di Premier League, serta total mengemas 29 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO