Pierre-Emerick Aubameyang Bakal Absen Bela Arsenal Nanti Malam, Ini Alasannya

Pierre-Emerick Aubameyang, yang sebelumnya melakukan tindak kontroversi dengan menyukai postingan selebrasi Cristiano Ronaldo usai kemenangan United atas Arsenal, melewatkan sesi latihan timnya pada hari Jumat yang membuatnya diragukan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Arsenal kemungkinan tidak akan diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga lanjutan Premier League melawan Southampton setelah dia melewatkan pelatihan terbaru tim pada hari Jumat jelang pertandingan di Stadion Emirates.

Penyerang internasional Gabon tersebut tidak melaporkan dirinya ke London Colney untuk sesi latihan terakhir The Gunners jelang pertandingan melawan skuad asuhan Rap God saat pasukan Mikel Arteta ingin bangkit dari tiga kekalahan dalam empat pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya ditinggalkan di bangku cadangan dalam kekalahan 2-1 mereka melawan Everton selama tengah pekan setelah dia sebelumnya mendapatkan kritikan dari para fans usai menyukai postingan Cristiano Ronaldo yang merayakan kemenangan Manchester United atas Arsenal.

Kapten The Gunners tersebut sebenarnya diharapkan akan kembali ke starting XI timnya melawan Southampton pada akhir pekan ini saat Alexandre Lacazette gagal membuat dampak di Goodison Park selama pertandingan melawan The Toffees, tapi mantan Borrusia Dortmund tersebut tidak terlihat di sesi latihan pada hari Jumat.

Absennya Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan terjadi setelah manajer Mikel Arteta mengecilkan pembicaraan bahwa dia berselisih dengan strikernya tersebut, yang mulai tidak populer di mata fans sejak performanya yang mengecewakan di musim lalu, padahal gajinya naik mencapai Rp 6,7 per pekan.

Arsenal, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini dengan berada di urutan ketujuh klasemen usai menang tujuh, imbang dua, dan kalah enam dari 15 pertandingan mereka di Premier League, meraih 23 poin dalam prosesnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO