Pierre-Emerick Aubameyang Bermasalah, Arsenal Tingkatkan Pengejaran Dusan Vlahovic

Arsenal dapat mengintensifkan pengejaran mereka terhadap striker Fiorentina Dusan Vlahovic menjelang jendela transfer Januari 2022 mendatang saat kebutuhan penyerang baru sekarang semakin mendesar, menurut Eurosport.

Pierre-Emerick Aubameyang telah dipastikan tidak akan terlibat di skuad Arsenal untuk pertandingan Derby London melawan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Jumat (17/12) dinihari WIB.

Sebelumnya penyerang internasional Gabon tersebut sudah dicoret dari skuad The Gunners melawan Southampton karena masalah indisipliner yang membuat masa depannya sekarang semakin dipertanyakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang masih berjalan hingga musim panas 2023 mendatang, tapi Arsenal sudah ingin bisa melepasnya lebih cepat terutama karena masalah kedisiplinannya serta gajinya yang tinggi mencapai Rp. 6,7 Milyar per pekan.

Kini dengan kebutuhan striker baru yang semakin meningkat lantaran mantan bintang Borussia Dortmund tidak lagi diharapkan di Stadion Emirates, Mikel Arteta bisa mengintensifkan pengejaran mereka terhadap juru gedor Fiorentina Dusan Vlahovic.

Pemain internasional Serbia dianggap sebagai salah satu prospek muda terpanas di dunia sepakbola. Dia telah mencetak 32 gol di Serie A yang menakjubkan tahun ini. Dia hanya kurang satu gol dari rekor 33 gol Cristiano Ronaldo dan berpeluang menyalip mantan Juventus itu dengan dua pertandingan tersisa di kalender 2021 ini.

Memang Dusan Vlahovic sekarang tersedia di pasar transfer setelah dia menolak untuk memperbarui kontraknya di Artemio Franchi sementara presiden klub telah mengkonfirmasi bahwa penyerang mereka tersedia untuk dijual.

Laporan menyebutkan bahwa pihak Fiorentina menginginkan harga setidaknya Rp 1,3 Trilyun untuk penyerang berusia 21 tahun mereka, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Hanya saja satu kendala bagi Arsenal untuk mendapatkan penyerang internasional Serbia tersebut adalah karena sang pemain sangat mengidamkan untuk bisa bergabung ke klub yang bisa menggaransinya untuk bermain di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO