Pierre-Emerick Aubameyang Didesak Tinggalkan Arsenal & Gabung Klub Ini

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Emirates setelah dibekukan oleh Mikel Arteta dalam enam pertandingan terakhir, dan sekarang mantan Borussia Dortmund itu didukung untuk pindah pada Januari ini.

Mantan pemain sayap Arsenal Jermaine Pennant percaya ada peluang bagus bagi Pierre-Emerick Aubameyang untuk bergabung Newcastle United selama jendela transfer Januari demi mendapatkan waktu bermain reguler dan menghidupkan kembari karir sepak bolanya.

Masa depan pemain berusia 32 tahun itu di London utara terlihat suram setelah dicopot dari jabatan kapten dan dibekukan dari tim utama pada bulan Desember pasca masalah disiplin terbarunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Striker internasonal Gabon tersebut telah diperintahkan untuk berlatih terpisah dari tim utama oleh manajer Mikel Arteta dan telah dikeluarkan dari skuad untuk enam pertandingan terakhir mereka.

Periode itu bertepatan dengan penampilan luar biasa Arsenal yang telah menang lima kali secara beruntun dan mencetak 20 gol, dengan satu-satunya cacat mereka dalam kekalahan terakhir dari Manchester City pada akhir pekan.

Sekarang daripada dia dibekukan di Stadion Emirates, pemain berusia 32 tahun itu telah terbang lebih cepat dari jadwal untuk bertemu dengan rekan-rekannya di timnas Gabon untuk kampanye Piala Afrika.

Jermaine Pennant, yang pernah membela tim muda Arsenal sebelum dipromosikan ke skuad utama pada 2001 dan kemudian dijual permanen ke Birmingham pada 2005, kini mendukung Pierre-Emerick Aubameyang untuk meninggalkan London Utara dan pindah ke St James’ Park.

Dia berkata kepada Stadium Astro, “Sebagai pesepakbola profesional, tidak masalah untuk pindah, Anda ingin bermain sepak bola. Jika dia tidak bermain di Arsenal dan hanya duduk untuk menyaksikan rekan-rekannya bermain, dia bisa pergi untuk bermain. Ada kemungkinan kesepakatan transfer ke Newcastle untuk terjadi [Januari ini].”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO