Pierre-Emerick Aubameyang Dikritik Sebagai Aib Mutlak Usai Absen Bagi Arsenal Tadi Malam

Pierre-Emerick Aubameyang dikeluarkan dari skuad karena masalah indisipliner saat Arsenal menjamu Southampton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (11/12) malam WIB, dan sekarang kapten klub itu mendapatkan kritikan keras atas tingkah polahnya.

Tim Sherwood menyebut Pierre-Emerick Aubameyang sebagai aib mutlak setelah dia dikeluarkan dari skuad Arsenal karena alasan disiplin dalam pertemuan melawan Southampton di Stadion Emirates.

Penyerang internasional Gabon itu diturunkan ke bangku cadangan selama kekalahan mengecewakan 2-1 melawan Everton pada pertengahan pekan usai performa buruknya melawan Manchester United, tapi dia diperkirakan akan kembali ke starting XI melawan The Saints.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun dia dilaporkan absen dari sesi latihan terakhir tim pada hari Jumat dan membuat ketersediaannya diragukan, dengan mantan bomber Borussia Dortmund itu akhirnya benar-benar keluar dari skuad Arsenal dalam pertemuan melawan Southampton karena masalah kedisiplinan, seperti yang diungkap oleh manajernya Mikel Arteta.

Atas tindakan tak terpuji penyerang yang menyandang status sebagai kapten tersebut, Tim Sherwood sekarang mengecam Pierre-Emerick Aubameyang atas tindakannya dan menggambarkannya sebagai aib mutlak.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir manajer berada di bawah tekanan besar, tetapi apa yang tidak dapat dia derita adalah melihat ada di antara pemainnya yang ngambek dan bertindak sesuka hati usai dicadangkan melawan Everton. Saya pikir itu adalah aib mutlak.”

Untungnya bahwa meski tanpa pemain bergaji Rp 6,7 Milyar per pekan itu, Arsenal berhasil bangkit dari serangkaian hasil buruk belakangan ini dengan kemenangan 3-0 yang meyakinkan atas Southampton melalui gol-gol Alexandre Lacazette, Martin Odegaard, dan Gabriel Magalhaes. Hasil itu membuat The Gunners sekarang hanya satu poin dari West Ham di empat besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO