Pierre Emerick Aubameyang Mengaku Kapten Paling Keren di Premier League

Pierre Emerick Aubameyang telah menjabat ban kapten di Stadion Emirates sejak 2019 dan dia sekarang berbicara tentang jabatan yang melingkar di lengannya dan tanggung jawab yang harus dia emban di Arsenal dengan kepercayaan itu.

Pierre Emerick Aubameyang menganggap dirinya sebagai kapten paling keren di liga dan bahkan mungkin di dunia, dengan striker Arsenal mengatakan kesempatan untuk menjadi kapten The Gunners adalah pekerjaan terbaik dalam sepak bola.

Penyerang berusia 32 tahun itu mendapatkan mandat untuk mengenakan ban kapten The Gunners pasca peran kepemimpinan itu dicopot dari lengan gelandang Granit Xhaka yang mendapatkan banyak kritikan karena masalah kedisplinannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu, Pierre-Emerick Aubameyang kemudian menginspirasi timnya dengan kemenangan Piala FA dan Community Shield, selain juga mendapatkan penghargaan kontrak baru di Stadion Emirates yang meningkatkan gajinya mencapai Rp 6,7 Milyar per pekan.

Setelah performanya yang menurun di musim lalu, kini penyerang internasional Gabon itu berusaha bangkit kembali dengan sudah mengemas tujuh gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi bagi Arsenal.

Berbicara pada situs resmi The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang berbicara tentang jabatan ban kapten yang diembannya, “Saya kapten paling keren di liga, mungkin di dunia. Sejujurnya saya mencoba menjadi contoh, saya pikir itu adalah bagian terpenting dari menjadi kapten dan mencoba menginspirasi para pemain muda di skuad, tetapi juga pemain yang lebih senior. Saya mencoba memberikan yang terbaik dan memberikan apa pun yang saya bisa untuk klub.”

“Inilah pekerjaannya, ketika Anda menjadi kapten, inilah pekerjaannya: Anda harus mengambilnya, menerimanya, dan menghadapinya. Ini pekerjaan yang bagus, ini adalah pekerjaan terbaik dalam sepak bola. Tentu saja.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO