Pikirkan Musim Depan, Man City Siap Datangkan Bintang Aston Villa

Pikirkan Musim Depan, Man City Siap Datangkan Bintang Aston Villa

Gilabola.com – Sulit mengejar Liverpool di puncak klasmen Liga Inggris, Manchester City siapkan diri untuk musim depan dengan mengincar bintang Aston Villa.

Tertinggal sekitar 17 point dari The Reds, Man City merasa sudah saatnya mereka melakukan perombakan untuk musim depan dengan mendatangkan pemain baru. Salah satu yang menjadi incaran dari squad Pep Guardiola adalah pemain tengah Villa, Jack Grealish.

Grealish bukan nama yang asing bagi Guardiola, karena pelatih Spanyol tersebut sudah pernah memuji kemampuan pemain berusia 24 tahun itu. Dalam pertemuan City melawan Villa pada Oktober 2019 lalu, gelandang timnas Inggris tersebut berhasil menarik perhatian Pep.

Seperti yang dilansir dari Metro, walaupun timnya kalah 3-0 waktu itu, permainan Grealish sangat memikat Guardiola. Mantan pelatih Barcelona tersebut tidak segan-segan menyatakan kekagumannya terhadap gelandang masa depan Three Lions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia luar biasa. Pemain top,” sahut Guardiola saat memberikan penilaiannya terhadap permainan Grealish saat itu.

“Saya kagum terhadap keputusannya untuk tetap tinggal dan bermain di divisi Championship (kompetisi satu kasta dibawah Premier League) untuk membela klubnya.”

Guardiola juga tidak menyembunyikan ketertarikannya untuk mendatangkan Grealish, namun harganya masih terlalu mahal untuk City.

“Dia pemain berbakat yang selalu bisa mengkreasikan sesuatu di lapangan. Benar-benar pemain yang spesial, tapi sayang dia terlalu mahal untuk City.”

Man City Siap Bersaing Dengan Rival Sekota

Harga mungkin bukan menjadi satu-satunya kendala bagi City, karena untuk mendapatkan Grealish mereka harus bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester United.

Tim asuhan Ole Gunnar-Solksjaer tersebut juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bintang muda Villa itu. Akan tetapi, The Citizens tentunya tidak gentar dengan persaingan di bursa transfer dengan siapapun, termasuk United.

Mengenai harga sendiri, musim depan managemen Man City tentunya akan mempersiapkan dana untuk merombak kembali tim mereka. Jika benar musim ini Sergio Aguero dkk gagal mengejar atau mendekati Liverpool, City akan sangat aktif di bursa transfer musim panas depan.

Guardiola sendiri kabarnya akan kembali diberi budget yang memadai untuk kembali merombak timnya. Man City sendiri memang harus segera mengganti beberapa pemain senior mereka seperti David Silva, Fernandinho ataupun Aguero.

Grealish sendiri tentunya bisa menjadi salah satu pemain baru yang bisa membantu klub yang bermarkas di Etihad itu.