Pilih Berhemat, Man Utd Kontak Bek Murah Serie A Sebagai Calon Duet Harry Maguire

Gila Bola – Mungkin agar dana transfer yang tersedia mayoritas bisa dialokasikan untuk memperkuat area serangan, Manchester United tampaknya memilih opsi murah tapi berkualitas untuk menambah kekuatan di barisan pertahanan mereka.

Manchester United dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan bek Fiorentina Nikola Milenkovic dan berharap dapat menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kontrak bek tengah itu dengan biaya transfer hanya Rp 171 Milyar di jendela transfer musim panas.

Victor Lindelof gagal meyakinkan dewan United bahwa dia adalah solusi jangka panjang untuk berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan dan klub berniat memperkuat barisan pertahanan untuk meningkatkan harapan gelar mereka musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jules Kounde (Sevilla), Pau Torres (Villarreal), dan Sven Botman (Lille) semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir dan Nikola Milenkovic menjadi alternatif yang jauh lebih murah pada target lain yang dimiliki Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Duncan Castles, berbicara di podcastnya The Transfer Window, diskusi antara Manchester United dan pihak Nikola Milenkovic sedang berlangsung dengan baik dan raksasa Liga Inggris percaya mereka dapat mendaratkan bek Serbia itu seharga Rp 171 Milyar.

Bagaimanapun, pemain berusia 23 tahun itu juga relatif tidak mungkin menuntut gaji yang besar untuk mengamankan kepindahannya ke The Red Devils mengingat dia saat ini hanya mendapatkan gaji senilai Rp 17 Milyar di Florence, hanya Rp 496 juta per pekan.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 sehingga Fiorentina harus memutuskan apakah akan menjualnya di akhir musim atau berisiko kehilangannya dengan status bebas transfer pada musim panas berikutnya.

Eric Bailly, sementara itu, telah menunda-nunda pembicaraan kontrak baru di Old Trafford dan Duncan Castles juga menyebut bahwa Manchester United bisa terbuka pada tawaran untuk pemain internasional Pantai Gading itu di musim panas ini.

AHABET
AHABET