Pimpinan Inter Milan Dapat Ancaman dari Fans Jika Berani Jual Romelu Lukaku

Gilabola.com – Rumor transfer Romelu Lukaku ke Chelsea yang memanas belakangan ini telah mendatangkan respons kuat dari fans Inter Milan yang menolak keras potensi kepergian top skor mereka selama dua musim tersebut.

Ultras Inter Milan kini telah mengirimkan ancaman kepada pemilik klub di tengah meningkatnya spekulasi yang mengaitkan dengan potensi kembalinya striker andalan mereka Romelu Lukaku ke mantan klubnya Chelsea.

Ini merupakan musim panas yang sulit bagi Nerazzurri di luar lapangan, meskipun mereka telah memenangkan scudetto musim 2020/2021 yang menjadi gelar domestik pertama mereka sejak 2010.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya situasi finansial yang sulit membuat mereka harus melihat Antonio Conte pergi dari jabatannya sebagai manajer, sementara bek Maroko Achraf Hakimi yang baru semusim bergabung dari Real Madrid kini telah dijual ke Paris Saint-Germain Rp 1 Trilyun.

Sekarang Inter Milan dilaporkan siap untuk menjual Romelu Lukaku dengan biaya transfer Rp 2 Trilyun (£ 100 Juta), dan laporan itu langsung membuat sekelompok fans marah dan mengirim pesan peringatan kepada pemilik klub atas potensi penjualan bomber Belgia itu.

“Untuk dewan klub, hati-hati,” begitu tulisan dalam sebuah spanduk besar yang dibentangkan di luar markas Inter di Milan. “Janji harus ditepati.”

Diyakini ultras Inter Milan yang mewakili Curva Nord berada di balik aksi protes dengan spanduk tersebut, dengan ketegangan terancam akan memuncak menjelang dimulainya musim baru Serie A bagi klub.

Sementara itu, pasukan Simone Inzaghi akan melakoni satu laga persahabatan melawan Parma yang terdegradasi ke Serie B pada Senin (9/8) WIB sebelum memulai kampanye mereka untuk mempertahankan gelar liga dengan melawan Genoa di Giuseppe Meazza pada Sabtu (21/8) WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO