Playmaker 1,36 Trilyun Didukung Bisa Bungkam Kritik Usai Masa Sulitnya di Chelsea

Gilabola.com – Datang dengan mahar mencapai Rp 1,36 trilyun rupiah untuk menyamai rekor pembelian termahal Chelsea pada Kepa Arrizabalaga, ada banyak ekspektasi di pundak Kai Havertz saat dia tiba di Stamford Bridge selama musim panas lalu.

Sayang dia belum memulai karirnya dengan bagus di Chelsea yang membuatnya mendapatkan banyak kritikan setelah setengah musim di Premier League, namun mantan rekannya di Bayer Leverkusen Jonathan Tah mendukung playmaker Jerman itu untuk bisa bangkit dan membungkam para peragunya.

Gelandang 21 tahun hanya menghasilkan satu gol dan tiga assist di Premier League selama berada di bawah asuhan Frank Lampard, sementara dia hanya bermain dua kali dari empat laga The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel yang terlihat lebih menyukai Mason Mount.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal sebelum kepindahannya ke Chelsea, Kai Havertz tampil luar biasa bersama Bayer Leverkusen, mencetak 18 gol dan sembilan assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi, termasuk 12 gol dan enam assist dari 30 laga di Bundesliga.

Namun di saat banyak yang meragukan bahwa bintang Jerman itu bisa sukses di London Barat, eks rekannya di klub Bundesliga Jonathan Tah mendukung pemilik 10 caps dan dua gol bagi Der Panzer itu untuk bisa membungkam kritik dan membangkitkan karirnya di Stamford Bridge.

“Saya telah menonton pertandingan Chelsea secara teratur sejak saat kepindahannya ke sana,” kata bek Leverkusen Jonathan Tah kepada Sport 1. “Ini sangat menarik karena Timo Werner dan Antonio Rudiger juga bermain di sana. Saya tahu kualitas yang dimiliki Kai.”

“Pertandingan di sana berbeda dengan di Jerman. Ada banyak kritikan padanya di sana. Dia harus melakukan ini dan itu karena dia telah dibeli dengan harga yang sangat besar. Tapi itu tidak masuk akal. Beri dia waktu, kemudian dia akan menunjukkan kualitasnya yang luar biasa di Chelsea. Kai akan meyakinkan semua kritikus di sana.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO