Pochettino Frustrasi PSG Gagal Boyong Pemain Yang Terlahir Untuk Man Utd Ini

Gilabola.com – Mauricio Pochettino merasa frustrasi setelah mantan atasannya Daniel Levy memupuskan harapannya untuk bereuni dengan bintang Tottenham Hotspur yang pernah disebut Alex Ferguson sebagai pemain yang tercipta untuk bermain bagi Manchester United, Dele Alli.

Ini menurut pengakuan manajer Spurs saat ini Jose Mourinho, yang pada Agustus lalu dia pernah bercerita bahwa selama waktunya 2,5 tahun membesut Manchester United, dia hanya pernah mendapatkan satu saran dari Alex Ferguson, membeli Dele Alli!

“Alex Ferguson memberi saya hanya satu nasihat selama 2,5 tahun, beli Dele Alli. Pemain itu, dengan mentalitas seperti itu, cara dia bermain, agresivitas yang dia miliki dalam pikirannya. Dia adalah pemain tipe Manchester United. Beli Dele Alli!” kenang Jose Mourinho kala itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya di musim ini, performa gelandang internasional Inggris itu tengah mengalami penurunan tajam di London Utara, dengan bos Portugal pernah mengungkapkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu seperti kehilangan motivasi dalam permainannya.

Sejauh ini pemilik 37 caps bersama skuad The Three Lions itu baru mengemas dua gol dan dua assist dari 12 penampilannya di semua kompetisi. Padahal dia sebelumnya dikenal sebagai gelandang produktif dan duet maut bagi Harry Kane, menghasilkan 64 gol dan 57 assist selama 234 penampilannya untuk Spurs.

Nah di musim dingin ini, bos Paris Saint Germain Mauricio Pochettino ingin menyelamatkan karir mantan anak asuhnya Dele Alli dari musim yang menyedihkan di Tottenham dengan keinginan untuk meminjam gelandang serang itu selama sisa musim ini. Tapi dia kecewa karena Daniel Levy tak menyetujui kepergian gelandang Inggris itu meski Jose Mourinho sudah setuju melepasnya.

Sebenarnya Spurs menjajaki kemungkinan untuk meminjam Christian Eriksen, yang baru bergabung dengan Inter Milan dari London utara Januari lalu, sebagai pengganti Dele Alli. Akan tetapi faktor finansial membuat pihak klub mengurungkan niat memulangkan playmaker Denmark tersebut.

Dele Alli sekarang harus menunggu hingga musim panas untuk mencari kejelasan tentang masa depan jangka panjangnya di Spurs, sementara kontraknya saat ini di Tottenham Hotspur Stadium masih akan berjalan hingga musim panas 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO